Semen Padang FC Kantongi Beberapa Sponsor

id Semen Padang FC

Semen Padang FC Kantongi Beberapa Sponsor

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar (dua kanan) saat latihan bersama timnya di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (14/1). Jelang laga kandang babak semifinal Turnamen Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC pada Sabtu (16/1), Nil akan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki anak asuhannya agar bisa memenangkan pertandingan dengan selisih tiga gol untuk bisa melaju ke babak final. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang Football Club mulai mengantongi beberapa nama perusahaan untuk menjadi sponsor tim kabau sirah tersebut dalam menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2017.

"Sebelumnya sudah ada dua sponsor, PT. Semen Padang dan Mizuno, namun saat ini ada penambahan empat lagi dari brand lokal yaitu, Ayia (produk air minum), G Sports Center, Oxygen (brand celana jeans) dan Covesia (advertising)," kata Direktur Umum PT. KSSP, Rinold Thamrin di Padang, Sabtu.

Ia menjelaskan dari semua sponsor yang telah Mou bersama pihaknya akan ada dua yang disematkan jersey dan empat lainnya akan mengiasi adboard di lapangan.

"Demi menjaga estetika tidak mungkin semua dimunculkan pada jersey, maka dari itu kami sepakat hanya ada dua, yakni Ayia dan Oxygen," kata dia.

Ia berharap dengan adanya brand-brand yang ada di jersey nantinya mampu memberikan semangat lebih, terutama bagi para pemain.

Untuk launching jersey terbaru, pihaknya akan barengi dengan launching tim dengan formasi lengkap sekaligus sponsor.

"Rencananya semua itu akan kami gelar paling lambat pada minggu kedua Februari," ujarnya.

Sedangkan untuk tim, ia mengatakan sudah hampir rampung dan paling lambat akhir Januari sudah selesai. (*)