Mayat Perempuan di TPS Bukit Gombak Pedagang Buah

id mayat

Ilustrasi.

Batusangkar, (Antara Sumbar) - Mayat perempuan yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah sementara Bukit Gombak, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar, Kamis sekira pukul 07.30 WIB, sudah diketahui identitasnya bernama Yusninar (44).

Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi didampingi Kasat Reskrim AKP Anton Luther di Batusangkar, Kamis, mengatakan korban merupakan warga Nagari Cubadak, Kecamatan Limo Kaum, yang sehari-hari berdagang buah-buahan ke pasar-pasar nagari di Tanah Datar.

Ia mengatakan korban ditemukan oleh seorang warga, Nanik, yang pagi itu hendak membuang sampah di lokasi kejadian.

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup dengan memakai celana jeans warna biru, baju kaos warna biru, dan jilbab warna hitam," katanya.

Saat mengetahui informasi penemuan mayat itu, polisi langsung menuju TKP, mencatat saksi-saksi, dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ali Hanafiah untuk dilakukan visum.

Ia menyebutkan dari hasil pemeriksaan dokter sementara adanya tanda-tanda kekerasan berupa tusukan benda tajam sebanyak 12 liang pada perut, pinggang, dan tangan korban.
Polisi akan membawa tubuh korban ke rumah sakit Kota Padang untuk dilakukan autopsi guna mengungkap penyebab kematiannya.

"Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, keluarga korban, dan teman seprofesi korban," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar