Pelatih SPFC: MU Tidak Bisa Dianggap Remeh

id Nil Maizar

Pelatih SPFC: MU Tidak Bisa Dianggap Remeh

Nil Maizar. (Antara)

Padang, (Antara Sumbar) - Pelatih Kepala Semen Padang Football Club (SPFC) Nil Maizar tidak akan menganggap remeh lawannya Madura United (MU) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Senin (8/8) pukul 16.00 WIB di GOR H Agussalim, Padang.



"Walaupun pada tanding uji coba sebelumnya MU kalah melawan tim kita. Namun kekuatan MU saat ini akan beda ketika laga uji coba. Saat ini mereka sudah sangat jauh beda dan menjadi lebih baik," katanya di Padang, Minggu.

Ia mengatakan persaingan pemain pada line up antartim bagus dalam meningkatkan motivasi pemain untuk keduanya.

Menurutnya, untuk gelar menang di kandang bukan suatu beban timnya untuk memulai pertandingan di kandang, namun ini menjadi semangat tim untuk melakukan yang terbaik.

Ia menambahkan, untuk pemain yang cedera sebelumnya berkemungkinan akan siap diturunkan.

"Namun dua pemain lainnya yang mendapat akumulasi kartu dan hukuman tidak dapat dimainkan, yakni Diego dan Sibi," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala MU Mario Gomes de Olivera mengatakan timnya sudah siap menghadapi SPFC yang kuat dan bermain bagus di kandang.

"Kekalahan saat uji coba sudah kami lupakan karena saat ini terjadi pergantian di tubuh tim, tapi kami tetap low profile," ujarnya.

Ia mengatakan kelemahan dari SPFC yakni mempunyai nafsu besar untuk memenangkan pertandingan.

"Untuk SPFC waspadalah dengan kecepatan sayap timnya dalam laga besok," tantangnya.

SPFC melawan Madura United dipimpin oleh wasit Asep Yandis. Panitia pertandingan menurunkan 530 personel TNI dan Polri dalam mengamankan jalannya pertandingan. (*)