Prabowo Subianto Tidak Gelar Open House

id Prabowo Subianto, Open House, Lebaran

Prabowo Subianto Tidak Gelar Open House

Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak menggelar rumah untuk kerabat atau open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

"Pak Prabowo tidak ada open house hari Lebaran ini," kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan, di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, Prabowo Subianto tidak mau merepotkan keluarga besar Partai Gerindra dan pendukungnya.

"Prabowo Subianto memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada lingkungannya untuk bersilahturahmi bersama keluarganya di hari kemenangan tersebut," ujar Ariseno.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso menggelar open house bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri.

Penganan seperti ketupat mahakam, bebek bumbu kare, soto padang dan sushi, turut mewarnai gelaran open house Oesman saat itu.

"Dari dulu begini," ujar Oso, di Jakarta, Rabu.

Sejumlah pejabat negara antara lain Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan lalu Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan E.E.Mangindaan nampak hadir saat itu.

Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono beserta keluarga dan Ketua DPR RI Ade Komaruddin juga menyempatkan diri bersilaturahim ke kediaman Oso. (*)