Mertens Perkuat Belgia Saat Lawan Hungaria

id Mertens

Toulouse, (Antara Sumbar) - Pelatih Belgia Marc Wilmots melakukan satu perubahan untuk timnya pada pertandingan 16 besar Piala Eropa melawan Hungaria pada Minggu, di mana Dries Mertens menggantikan Yannick Carrasco.

Mertens masuk tim inti untuk pertama kalinya di turnamen ini setelah tampil sebagai pemain pengganti pada ketiga pertandingan Belgia di fase grup, dan akan beraksi di sayap kanan dengan menepikan Carrasco yang tampil mengecewakan, melengkapi unit serangan mengerikan yang dihuni pula oleh Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku.

Radja Nainggolan mempertahankan posisinya di lini tengah bersama Axel Witsel, menyusul cedera pergelangan kaki yang diderita Mousa Dembele yang didapatnya saat melawan Irlandia, sedangkan Thomas Meunier tetap menghuni posisi bek kanan.

Bagi Hungaria, pemain muda Adam Nagy dan pengatur permainan Laszlo Klenheisler kembali masuk tim inti setelah diistirahatkan saat melawan Portugal, di mana nama yang disebut terlebih dahulu akan bekerja sama dengan Zoltan Gera (37) untuk meredam pemain kunci De Bruyne.

Adam Lang kembali menggantikan Attila Fiola di bek kanan, di mana nama yang disebut terakhir menepi karena cedera pergelangan kaki, sedangkan Tamas Kadar kembali ke posisi bek kiri, dan Gervo Lovrencsics mempertahankan tempatnya setelah tampil bagus saat melawan Portugal. (*)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar