Pelatih Sriwijaya FC Siapkan Latihan Malam

id Sriwijaya FC, Latihan, Malam

Pelatih Sriwijaya FC Siapkan Latihan Malam

Sriwijaya FC.

Palembang, (Antara Sumbar) - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra menyiapkan latihan pada malam hari untuk membiasakan para pemain dengan pertandingan mendatang.

"Saya sedang mengupayakan latihan malam hari, ini lagi koordinasi dengan manajemen tim agar bisa masuk stadion pada malam hari," kata Widodo di Palembang, Senin.

Ia mengemukakan latihan ini dimaksudkan agar pemain terbiasa saat menghadapi Persegres Gersik United pada aga lanjutan Torabika Soccer Championship pada Minggu (12/6) pukul 20.30 WIB.

"Saat ini sedang bulan puasa, jadi harus ada adaptasi juga. Lebih baik latihan malam jadi pemain bisa lebih maksimal," kata Widodo.

Sriwijaya FC kembali melakoni lagi lanjutan TSC setelah pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang 0-0 Mitra Kukar di Palembang, Minggu (29/5).

Menurut Widodo, pertandingan melawan Persegres ini sangat penting untuk menjaga posisi tim di klasemen sementara.

Untuk itu, ia mengingat pemain untuk tetap waspada dan tidak memandang remeh meskipun tim lawan ini memiliki rekor buruk selama berlaga di TCS 2016.

"Dalam bertanding apa saja bisa terjadi. Saya melihat Persegres tidak bisa dipandang sebelah mata terlepas dari rekor mereka. Tim ini bermain ngotot dan rapi," kata dia.

Saat ini "Laskar Wong Kito" berada pada urutan kedua klasemen sementara dengan raihan sembilan angka atau persis dibawah Arema Cronus dengan torehan 10 poin. (*)