Bek Belgia Kompany Dipastikan Absen pada Piala Eropa 2016

id belgia,kompany

London, 8/5 (Antara/Reuters) - Pemain bertahan Belgia Vincent Kompany akan absen pada Piala Eropa bulan depan di Prancis, karena cedera.

"Saya akan absen pada Piala Eropa," kata kapten Manchester City itu melalui tulisannya di Facebook yang ditulisnya dari ranjang rumah sakit pada Sabtu. "Ini merupakan berita yang sangat menyedihkan."

Kompany pada musim ini diganggu oleh lima cedera terpisah dan ia terakhir kali bermain kurang dari sepuluh menit saat City takluk 0-1 dari Real Madrid pada leg kedua semifinal mereka pada Rabu, sebelum harus meninggalkan lapangan karena masalah pada pangkal pahanya.

Bek tengah berusia 30 tahun itu, yang hanya 22 kali bermain dari total 57 pertandingan City musim ini, mengatakan ia percaya rekan-rekannya di timnas Belgia mampu tampil bagus di Piala Eropa.

"Saya sekarang resmi menjadi penggemar terbesar mereka dan saya akan berada di sana untuk mendukung mereka," tulis Kompany.

Belgia menghuni Grup E bersama Italia, Swedia, dan Irlandia pada Piala Eropa yang akan dimainkan pada 10 Juni sampai 10 Juli mendatang.

Kompany mengatakan ia tidak menyesali apa yang terjadi pada dirinya, sambil menambahi, "Saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap siapapun yang telah melalui tantangan-tantangan pribadi mereka dalam hidup dengan sikap positif. Saya ingin hidup seperti itu."

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar