Persit Kodim 0312/Padang Gelar Lomba Membaca Al Quran

id Persit 0312/Padang, Lomba, Baca Al Quran

Padang, (AntaraSumbar) - Persatuan Istri Tentara (Persit Kartika Chandra Kirana) LXVI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0312/Padang menggelar lomba membaca Al Quran dan saritilawah di Padang, Kamis.

"Lomba ini dilaksanakan dengan peserta sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana LXVI dalam Rangka HUT ke-70," kata ketua Persit Kartika Chandra Kirana LXVI, Sari Mulya di Padang.

Ia menambahkan selain memeriahkan HUT ke-70 kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama istri TNI.

Dalam lomba baca alquran dan saritilawah juara pertama diraih oleh Ranting 07 Koramil 06/Koto Tangah, juara dua Ranting 08 Koramil 07/Bungus Teluk Kabung dan juara tiga Ranting 1 Kodim 0312/Padang.

Selain lomba baca Al Quran dan saritilawah juga digelar lomba memasak dan lomba tata rias.

Pada lomba memasak juara pertama diraih Ranting 2 Koramil 01/Padang Barat, juara dua Ranting 7 Koramil 06/Koto Tangah dan juara tiga Ranting 6 Koramil 05/Pauh.

Sementara lomba tata rias, juara pertama diraih Ranting 2 Koramil 01/Padang Barat, Juara dua Ranting 1 Makodim 0312/Padang, Juara tiga Ranting 5 Koramil 04/Lubuk Begalung.

Istri Dandim 0312/Padang, Letkol Inf. Efran Herriyanto itu menjelaskan kegiatan serupa akan terus digelar setiap tahunnya.

"Ya kegiatan ini akan kami gelar setiap tahunnya selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk meningkatkan ketaqwan kepada Allah Yang Maha Esa," ujarnya. (*)