Main Tanpa Gol, Everton Bawa Pulang Satu Angka

id Piala FA, Everton

London, (AntaraSumbar) - Everton lolos dengan perolehan nilai satu angka berkat bermain imbang tanpa gol di markas Crystal Palace, setelah gelandang James McCarthy diusir keluar lapangan di Selhusrt Park pada Rabu.

McCarthy diusir karena kartu kuning kedua yang didapatkannya pada menit ke-52 pada apa yang kemungkinan menjadi gladi bersih untuk pertandingan Piala FA, menyusul tubrukan keras Yannick Bolasie setelah sebelumnya mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran keras terhadap Yohan Cabaye.

Everton, yang akan bertemu Manchester United di semifinal Piala FA, nyaris mengemas gol ketika tembakan Ross Barkley membentur mistar gawang namun tidak dapat menghentikan laju tanpa kemenangan mereka di liga yang diperpanjang menjadi lima pertandingan.

Palace, yang bertemu Watford di semifinal Piala FA, memiliki lebih banyak penguasaan bola setelah McCarthy diusir keluar lapangan, namun mereka tetap gembira mendapatkan satu angka pada pertandingan tidak terkalahkan ketiganya, setelah mengakhiri laju 13 pertandingan tanpa kemenangan saat melawan Norwich City pada Sabtu. (reuters)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar