Bayu Gatra Belum Tentukan Labuhan Tim Selanjutnya

id Bayu Gatra

Jakarta, (AntaraSumbar) - Pemain sepak bola klub Sriwijaya FC Bayu Gatra belum menentukan tim mana yang akan menjadi labuhannya pada kompetisi mendatang.

"Saya menghormati kontrak dengan Sriwijaya FC dulu," kata Bayu Gatra ketika ditemui Antara di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (3/4).

Ia menjelaskan bahwa manajemen tim yang nanti akan mengkonfirmasi kontraknya, apakah tetap di Sriwijaya FC atau pindah klub lain.

Menurut informasi yang beredar, saat ini Bayu diminati oleh berbagi tim besar di Indonesia, diantaranya Arema Cronus, Barito Putera dan Madura United.

Pemain sayap Sriwijaya FC ini akan berakhir kontrak kerja samanya pada tanggal 13 April 2016, dan belum ada keterangan akan penawaran kontrak baru. Keluarga menjadi alasan Bayu Gatra untuk belum menentukan klub selanjutnya.

"Saya masih ingin bersama keluarga dulu serta berkonsultasi dengan mereka," katanya.

Bayu membantu Sriwijaya FC merebut peringkat tiga pada turnamen Torabika Bayangkara Cup 2016 setelah mengalahkan Bali United.

Sriwijaya FC meraih juara tiga Torabika Bhayangkara Cup 2016 setelah mengalahkan lawan mainnya Bali United, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).

Alberto Goncalves Da Costa memastikan kemenangan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Babak kedua sedikit perubahan dari kedua tim. Sriwijaya mengambil inisiatif menyerang lebih dulu, namun cenderung lebih agresif daripada babak kedua.

Sedangkan, Bali United mengganti sejumlah pemain utamanya, I Nyoman Sukarja, Martinus Novianto Ardhi dan Hendra Gunawan masuk menggantikan penyerang utama Silvio Escobar Benitez dan Yabes Roni, sedangkan gelandang Syakir digantikan Hendra, namun tidak berhasil untuk merubah keadaan permainan.

Gol pertama Sriwijaya FC dicetak oleh Hilton Moreira melalui skema serangan balik dari sisi kiri pertahanan Bali United. Gol terjadi sekitar jelang 10 menit babak pertama akan berakhir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Sriwijaya yang berseragam abu-abu hitam terus menekan Bali United yang berseragam merah-putih melalui sisi kiri pertahanan tim asal Pulau Dewata tersebut. (*)

Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar