Pj Bupati Pasaman Barat Berpamitan kepada ASN

id penjabat Bupati Pasaman Barat, Pamitan

Simpang Ampek, (AntaraSumbar) - Pejabat Bupati Kabupaten Pasaman Barat Fajarudin berpamitan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait masa tugasnya yang sudah berakhir.

"Bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik pada 27 Februari 2016 nanti oleh Gubernur Sumbar. Tentunya masa tugas saya juga berakhir," katanya dihadapan para ASN di Simpang Ampek, Senin.

Ia menambahkan sejak dilantik sebagai Pj Bupati Pasaman Barat dirinya sudah berusaha bekerja secara maksimal dengan bantuan para ASN dan masyarakat.

"Masa tugas saya hanya lima bulan tujuh belas hari. Tentunya masih banyak yang harus dilakukan untuk membangun Pasaman Barat ini," ujarnya.

Ia menilai masih ada pihak yang menganggap belum ada perubahan yang dilakukan untuk masyarakat. Namun dirinya tetap berusaha dan meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat Pasaman Barat.

"Saya minta maaf atas semua kesalahan selama kepemimpinan saya yang singkat ini. Tentunya masih banyak yang belum bisa diperbuat karena keterbatasan waktu," sebutnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Pemkab Pasbar yang sudah bekerja sama sejak awal sampai masa habis jabatan sebagai pejabat bupati.

Ia meminta kepada masyarakat dan seluruh ASN yang berdomisili dan bekerja di Pemkab Pasaman Barat untuk mendukung penuh bupati dan wakil bupati terpilih nantinya.

"Jangan sampai membeda-bedakan suku agama dan pilihan. Mari bekerja dengan maksimal dan tunjukkan loyalitas kepada pimpinan," ujarnya.

Ia menegaskan kepada seluruh ASN agar menjaga kekompakan dalam bekerja. Pilihan boleh berbeda namun kerja sama dalam upaya membangun daerah harus lebih ditingkatkan. (*)