Barcelona Sia-Siakan Keunggulan Saat Melawan Deportivo

id Liga Spanyol, Barcelona, Imbang

Barcelona, (AntaraSumbar) - Barcelona menyia-nyiakan keunggulan dua gol ketika gol-gol larut dari Lucas Perez dan Alex Bergantinos membuat Deportivo La Coruna dapat menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 2-2 di Liga Spanyol pada Sabtu.

Tendangan bebas Lionel Messi dan sepakan keras Ivan Rakitic membawa Barca unggul terlebih dahulu, namun mereka mengendurkan permainan pada fase akhir pertandingan dan Deportivo mampu memaksimalkannya.

Sang pemain Argentina melepaskan sepakan melengkung ke sudut gawang dari jarak 25 meter untuk mematahkan pertahanan Deportivo yang terorganisir dengan baik pada menit ke-38.

Rakitic mencetak gol dari jarak serupa pada menit ke-62 sebelum Lucas membalas satu gol untuk tim tamu pada menit ke-77, dan Bergantinos menyamakan kedudukan empat menit sebelum pertandingan usai.

Barca mengoleksi 35 angka dari 15 pertandingan sedangkan Deportivo, yang menjadi salah satu tim kejutan musim ini, berada di peringkat keenam dengan 23 angka.

Tim peringkat kedua Atletico Madrid, dengan 32 angka, akan menghadapi Athletic Bilbao pada Minggu ketika Real Madrid, yang menghuni peringkat ketiga dengan 30 angka, harus memainkan pertandingan berat di markas Villarreal. (reuters)