Philips Indonesia Buka Galeri Pertama di Padang

id Philips Indonesia Buka Galeri Pertama di Padang

Padang, (AntaraSumbar) - PT Philips Indonesia membuka Philips Home Lighting Store yang pertama di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) untuk membantu memberikan solusi dari segi pencahayaan bagi masyarakat setempat.

"Kami melihat Padang memiliki potensi pariwisata dan properti yang cukup besar, sehingga mendorong untuk membuka galeri ini sebagai solusi bagi masyarakat dan pelaku usaha dalam pencahayaan," kata Sales Manager Branded Retail Store Philips Indonesia Edi Marsongko di Padang, Minggu.

Ia mengatakan, Philip Home Lighting Store Padang tersebut merupakan galeri yang ke lima di Pulau Sumatera setelah sebelumnya terdapat di Medan, Batam, Palembang dan Pekanbaru.

"Dalam rangka menunjang pertumbuhan ekonomi dan membantu masyarakat mencari solusi pencahayaan, Philip selalu memberi inovasi produk bagi para konsumen," ujarnya.

Beberapa inovasi tersebut berupa hadirnya lampu LED dengan desain yang memberikan kenyamanan dan aman sehingga mendukung produktivitas kerja.

"Philips Home Lighting Store memiliki konsep galeri, kami juga memberi pelayanan berupa konsultasi gratis bagi konsumen mengenai pencahayaan baik di dalam maupun luar ruangan," jelasnya.

Ia mengatakan, target pasar Philips Indonesia di antaranya perhotelan, restoran dan pelaku usaha lainnya hingga rumah tangga.

Product Manager Consumer Luminaire Philips Indonesia Indah Susanti mengatakan, galeri baru tersebut diisi oleh 200 pilihan produk baik lampu untuk penerangan maupun lampu dekorasi.

"Produk juga tersedia bagi anak dan sudah diuji bebas toxic atau tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman bagi anak dan dapat membantu menambah kenyamanan di saat istirahat maupun belajar," jelasnya.

Philips Home Lighting Store tersebut berlokasi di Jalan Pondok Nomor 139, Kampung Pondok, Padang Barat.