Ketua Parindo Sumbar: Kader Kerja Keras Besarkan Partai

id Perindo, Sumbar, Kader

Lubuk Basung, (AntaraSumbar) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Tauhid, mengimbau kepada seluruh kader untuk bekerja keras dalam membesarkan partai tersebut dan melolos verifikasi nantinya.

"Ini harus dilakukan oleh kader Partai Perindo seluruh kabupaten dan kota di Sumbar. Partai lain bisa kenapa kita tidak bisa," kata Muhammad Tauhid saat deklarasi, pelatikan pengurus DPD Partai Perindo Agam dan DPC Partai Perindo se-kabupaten itu di Gor Rang Agam Lubuk Basung, Sabtu.

Ia menambahkan, seluruh kader wajib hukumnya memenangkan pasangan calon bupati, wali kota dan gubernur pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Untuk bupati dan wakil bupati Agam, keputusan politik Partai Perindo jatuh kepada pasangan Indra Catri-Trianda Farhan Satria. Sementara untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar kepada Muslim Kasim-Fauzi Bahar.

"Kita berharap pasangan ini menang nantinya pada Pilkada pada 9 Desember 2015," katanya.

Lebih jauh ia mengatakan, deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Perindo Agam ini merupakan yang keenam.

Pada Minggu (15/11), pihaknya akan melantik pengurus DPD Perindo Kota Solok, dilanjutkan Tanah Datar, Kota Padang dan lainnya.

"Kami menargetkan menjelang akhir tahun 2015 ini, pengurus DPD Perindo di 19 kabupaten dan kota sudah dilantik," katanya.

Ia menambahkan, Partai Perindo lahir bukan untuk menjadi pesaing dari partai lain. Tetapi mintra bagi partai lain untuk membangun Indonesia. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada partai lain untuk membimbing dan bersama-sama besarkan Partai Perindo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Agam, Osamaru berharap kepada seluruh pengurus dan kader DPD Partai Perindo Agam untuk membulatkan tekat dalam memajukan Partai Perindo demi kesejahteraan masyarakat daerah itu.

"Mari kita sunguh-sunguh dan kerja keras menjalankan visi Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat. Tanpa kerja keras, maka tidak ada artinya," katanya.

Untuk mencapai ini, kedepan DPD Partai Parindo Agam akan mengadakan pelatihan kepada pengurus, kader dan melakukan kerja nyata lapangan.

Calon Bupati Agam, Indra Catri, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dan selamat kepada pengurus DPD Partai Peindo Kabupaten Agam yang telah dilantik.

"Saya berharap Partai Perindo besar di Kabupaten Agam dan bisa menyaingi partai lain," katanya. (*)