Dybala Selamatkan Muka Juventus

id Liga Italia, Juventus, Imbang

Milan, (AntaraSumbar) - Paulo Dybala mencetak gol penalti untuk menyelamatkan wajah Juventus dengan bermain imbang 1-1 dengan Chievo, meski mereka tetap tertinggal enam angka dari AS Roma menjelang pertandingan pembukaan Liga Champions melawan Manchester City.

Finalis Liga Champions musim lalu ini akan bertemu City di Grup D pada Selasa. Melihat penampilan mereka belakangan ini, pasukan Manuel Pellegrini berpeluang meraih tiga angka saat melawan sang juara Italia.

Setelah menelan start terburuk mereka di musim Liga Italia menyusul kekalahan dari Udinese dan Roma, Juventus menyambut Chievo di Turin dengan tekad mendulang tiga angka, meski satu mata mereka sudah menatap pada pertandingan Selasa.

Pelatih Massimiliano Allegri membangku cadangkan Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Paul Pogba, serta memberikan kesempatan melakukan debut kepada mantan gelandang Inter Milan Hernanes dan bek asal Brazil Alex Sandro.

Keberadaan ketiga pemain itu amat diperlukan ketika Juve berupaya bangkit dari kemasukan gol di menit kelima saat Perparim Hetemaj melepaskan temabakan mendatar dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan Gianluigi Buffon.

"Kami harus melakukan perkembangan-perkembangan besar, namun dengan gerakan di bursa transfer dan jeda untuk pertandingan-pertandingan internasional, saya hanya memiliki tim penuh yang tersedia untuk tiga hari terakhir."

"Kami memiliki pendekatan yang tepat untuk pertandingan, namun kami perlu realistis dan menerima posisi kami yang buruk di liga." (afp)