Demokrat dan Partai Pengusung Siap Menangkan IF-C

id DPC Partai Demokrat Agam

Lubuk Basung, (Antara) - Partai Demokrat, PAN, Hnura dan Nasdem Kabupaten Agam, siap memenangkan Irwan Fikri-Chairunas saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, mengatakan, kader dan simpatisan Partai Demokrat siap memenangkan Irwan Fikri-Chairunas, karena Chairunas merupakan kader dari Partai Demokrat.

"Ini tangung jawab kita untuk memenangkan kader saat Pilkada dan mari kita satukan langkah tuk memenangkan," katanya.

Pada Pilkada nanti, Partai Demokrat Kabupaten Agam mengusung calon menang dan ini dibuktikan saat memilih Irwan Fikri menjadi Wakil Bupati Agam sisa masa jabatan 2010-2015.

Saat itu, Partai Demokrat Kabupaten Agam mendukung Irwan Fikri dan terpilih menjadi wakil bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Agam Taslim, mengatakan, kader dan anggota Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Agam sudah mulai bergerak di daerah pemilihan mereka untuk memenangkan pasangan IF-C ini.

"Kita berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini," katanya.

Sedangkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Agam, Helmon, mengatakan, Partai Hanura selalu menang dalam mendukung pasangan calon saat Pilkada dan Pilpres.

"Ini merupakan sejarah selama ini dan kita berharap ini akan terwujud nantinya," katanya.

Bendahara DPD Nasdem Kabupaten Agam Yuspidar, mengatakan, anggota fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Agam diberikan target untuk memenangkan pasangan IF-C.

"Saya akan berjuang untuk memenangkan pasangan ini dan ini merupakan tangung jawab saya sebagai anggota fraksi," tegasnya.

Marga Indra Putra menambahkan, pihaknya akan melakukan deklarasi partai pengusung dan pendukung untuk siap memenangkan IF-C.

Deklarasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam dengan mengundang seluruh pentinggi partai dan kader.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar