Ismail Koto-Jhon Hendra Diusung PAN-Gerindra

id Ismail Koto-Jhon Hendra, Diusung, PAN-Gerindra

Ismail Koto-Jhon Hendra Diusung PAN-Gerindra

Ketua KPUD Kota Solok, Budi Santosa, menerima bukti pendaftaran ke Ismail Koto dan Jhon Hendra.

Solok, (AntaraSumbar) - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solok, Sumatera Barat, Ismail Koto dan Jhon Hendra, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Selasa.

Ismail Koto - Jhon Hendra yang datang ke KPU diiringi oleh ratusan simpatisan dan kader partai pengusungnya, diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

Ismail Koto di Solok, Selasa, mengatakan, selain PAN dan Partai Gerindra, ia dan pasangannya juga didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) cabang Kota Solok, dan didalam melakukan pendaftaran ke KPUD kota Solok, beberapa kader dan petinggi PPP setempat juga ikut hadir dan mengiringi ke KPUD Kota Solok.

Namun, katanya, PPP hanyalah partai pendukung bukan partai pengusung, dan tidak terlibat didalam kepengurusan administrasi pendaftran dirinya dan pasanagannya sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solok periode 2015 2020, katanya.

Lebih jauh ia mengatakan, apabila tujuannya tercapai untuk menjadi orang nomor satu di Kota Solok, dia akan memprioritaskan empat pilar pembangunan masyarakat, diantaranya, pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan pembangunan masyarakat dibidang agama.

Namun, katanya, tujuan dan cita-citanya itu tidak akan terlaksana tanpa adanya campur tangan dan dukungan dari masyarakat kota Solok.

"Maka dari pada itu kebersamaan yang telah terbina untuk memenangkan pemilihan kepala daerah Kota Solok, dapat dipertahankan sampai masa jabatannya berakhir nantinya," katanya.

Dalam melaksanakan pendaftaran tersebut, ketua dan sekretaris tim pemenangan Ismail Koto - Jhon Hendra, terlihat menyerahkan daftar tim dan daftar serta alamat posko-posko pemenangan pasangan bakal calon yang diusungnya itu kepada Kapolres Solok Kota dan kepada Panwaslu setempat.

Pendaftaran Ismail Koto dan Jhon Hendra, diakhiri dengan penyerahan surat rekomendasi pemeriksaan kesehatan bakal calon ke RSU M.Djamil padang oleh Ketua KPUD Kota Solok, Budi Santosa, dan sekaligus penyematan bukti pendaftaran kepada pasangan tersebut. (cpw5)