Wozniacki Kalahkan Kuznetsova untuk Capai Perempat Final Eastbourne

id Wozniacki, Kalahkan, Kuznetsova,Kejuaraan, Eastbourne

London, (AntaraSumbar) - Mantan petenis putri peringkat satu dunia Caroline Wozniacki mencapai perempat final Kejuaraan Aegon Eastbourne melalui kemenangan atas Svetlana Kuznetsova pada Rabu.

Petenis Denmark itu kalah di set pertama setelah memimpin 5-1, namun mampu bangkit untuk mengamankan kemenangan 6-7(3) 6-3 6-1 ketika permainan Kuznetsova mengendur.

Meski menguasai permainan, unggulan kedua Wozniacki berkata bahwa dirinya menghadapi kecemasan menjelang akhir saat melawan mantan juara AS terbuka dan Prancis Terbuka itu.

"Saya unggul 5-1 pada set pertama, maka ketika saya unggul 5-1 pada set ketiga saya memikirkan diri sendiri bahwa saya benar-benar tidak boleh mengulang apa yang terjadi lebih awal," ucapnya.

"Saya melakukan serve dengan lebih baik seiring berjalannya pertandingan, berusaha untuk mengambil bola sedikit lebih dini."

Petenis peringkat lima dunia itu akan bermain melawan Andrea Petkovic pada turnamen lapangan rumput tradisional itu, setelah sang petenis Jerman tersebut menang 6-3, 6-4 atas Coco Vandeweghe asal AS.

Masalah-masalah Eugenie Bouchard berlanjut ketika runner up Wimbledon tahun lalu itu mengundurkan diri karena cedera perut ketika tertinggal 4-6, 0-3 dari Belinda Bencic.

Petenis Britania Raya pemilik "wildcard" Johanna Konta meneruskan laju dengan kembali menghadirkan kejutan, kali ini petenis peringkat 146 dunia itu mengalahkan petenis Spanyol Garbine Muguruza, sehari setelah ia mengalahkan petenis peringkat delapan dunia Ekaterina Makarova. (*)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar