Anggun Perkenalkan Singel Terbaru A Nos Enfants

id anggun c sasmi, single, terbaru

Jakarta, (AntaraSumbar) - Penyanyi internasional berdarah Indonesia Anggun Cipta Sasmi memperkenalkan singel terbaru dari album terbaru berbahasa Prancis yang berjudul "A Nos Enfants" atau yang berarti untuk anak-anak kita.

"Lagu ini bergenre pop elektro bertempo sedang. Lagu ini mengusung topik seputar pentingnya perlindungan terhadap anak-anak di dunia yang penuh dengan kejanggalan dan ketidak adilan," demikian kata Anggun dalam keterangan tertulisnya kepada Antara di Jakarta, Senin.

Singel terbaru tersebut telah ditayangkan perdana di stasiun televisi nasional Prancis Sabtu (20/6), dan video musiknya akan dikeluarkan sekitar pertengahan Juli mendatang.

Selain itu, Anggun juga telah mengumumkan kontrak rekaman baru dengan musik divisi TFI, yang didistribusikan oleh Universal Music.

TFI merupakan jaringan televisi nomor satu di Prancis dan konglomerat televisi terkemuka di Eropa.

"Saya sangat ingin berterimakasih kepada Warner Music untuk kebersamaan yang menakjubkan selama 4 tahun ini, dan saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi baru dengan TFI yang merupakan perusahaan yang sangat kuat di bisnis hiburan di Eropa. Ini merupakan kesempatan yang fantastik bagi saya untuk berbagi karya seni saya kepada jutaan orang," jelas dia.

Anggun akan meluncurkan album berbahasa Perancis ini lebih dulu di wilayah-wilayah yang menggunakan bahasa Perancis dalam percakapan keseharian penduduknya, seperti Prancis, Belgia, Swiss dan Kanada, sekitar Oktober 2015. Kemudian meluncurkan versi internasional di seluruh dunia pada 2016 mendatang.

Sejumlah nama beken turun memproduseri album ini termasuk Brian Rawling dan Paul Barry dari tim produksi legendaris "Metrophonic", berbasis di London, yang bertanggung jawab pada berbagai hits dari artis Internasional seperti Whitney Houston, Celine Dion, Kylie Minogue, Enrique Iglesias atau One Direction.

Saat ini Anggun tengah berada di studio antara Paris, London dan Hamburg untuk menyelesaikan proses rekaman. (*)

Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar