Penonton Senam Dikejutkan Oleh Cita Citata

id Penonton, Senam, Cita Citata

ASEAN Games 2015. (seagames2015.com)

Singapura, (AntaraSumbar) - Penonton yang sedang melihat pertandingan cabang olaharaga senam SEA Games 2015 di Bishan Sports Hall Singapura, Senin, dikejutkan dengan hadirnya Cita Citata saat pertandingan nomor "man's individual all around".

Penyanyi dangdut asal Indonesia yang sedang naik daun itu ternyata juga memberikan dukungan pada atlet yang sedang bertanding. Hanya saja, dukungan yang diberikan hanya melalui sebuah lagi.

"Sakitnya tuh disini, didalam hatiku............," begitulah sepenggal lagu yang sempat mengejutkan sebagian penonton yang berada disebelah tribun media yang meliput jalanan pertandingan kejuaraan dunia tahunan itu.

"Wah, Cita Citata ternyata ada disini," kata salah satu penonton asal Indonesia yang kebetulan hadir di salah satu kompleks olahraga yang ada di Negeri Singa itu.

Usut punya usut, lagu Cita Citata itu berasal dari telepon genggam dari seorang warga Singapura yang menjadi petugas lapangan di Bishan Sports Hall. Saat teleponnya berbunyi, Pria berbaju biru itu terlihat terkejut dan langsung mematikan telepon genggamnya.

Meski mendapatkan dukungan dari Cita Citata, atlet Indonesia yang turun dinomor tersebut yaitu Trisna Ramdhany ternyata belum mampu berbuat banyak karena harus berada diposisi kedelapan dari 12 atlet yang turun.

Pada nomor ini, atlet asal Vietnam Phuong Thanh Dinh merebut emas setelah membukukan nilai 86,150 poin. Untuk perak direbut atlet Vietnam lainnya, Phuoc Hung Pham dengan 85,258 poin. Sedangkan perunggu direbut atlet tuan rumah, Grabriel Gan dengan 79,350 poin. (*)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar