Paguyuban Jawa Dukung Indra Catri Kembali Pimpin Agam

id Paguyuban Jawa

Lubukbasung, (Antara) - Paguyuban Suku Jawa yang ada di Kabupaten Agam, mendukung Indra Catri untuk kembali memimpin kabupaten itu lima tahun ke depan.

Dukungan itu langsung disampaikan pengurus Paguyuban Jawa di Kabupaten Agam, Mezan saat bersilaturahmi ke rumah dinas bupati, Kamis (7/5) malam.

Selama ini, kata Mezan, program Indra Catri saat memimpin Kabupaten Agam pada 2010 sampai 2015, sangat dirasakan oleh masyarakat, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lalu, pembangunan kata dia berjalan setiap tahun dan banyak menorehkan prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional.

"Ini berkat program Agam menyemai yang dilahirkan Indra Catri pada 2010 dan program lainnya," katan lelaki yang juga Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Kabupaten Agam.

Dengan dasar ini, Paguyuban Jawa mendukung Indra Catri untuk kembali memimpin Kabupaten Agam ke depan.

Sementara itu, Bupati Agam Indra Catri, mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Jawa yang telah memberikan dukungannya.

"Kinerja dan niat baik yang dilakukan selama ini merupakan tanggung jawab seorang pemimpin untuk menyejahterakan masyarakat," kata bupati.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Senkom Kabupaten Agam, telah memberikan bantuan evakuasi kepada warga saat banjir, longsor dan lainnya yang telah melanda Kabupaten Agam.

Pertemuan ini, kata bupati, sangat bermanfaat karena bisa mempererat tali silaturahmi antara orang Minangkabau dengan Jawa.

"Untuk itu, silaturahmi ini jangan saat ini saja melainkan agar diadakan setiap saat, supaya timbul rasa kekeluargaan," katanya

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Agam, Camat Lubukbasung Helton dan lainnya. (*)