Bale dan Modric Cedera Jelang Lawan Atletico

id Gareth Bale, Luka Modric, Cedera, Jelang, Lawan, Atletico Madrid, Liga Champion

Madrid, (Antara/AFP) - Real Madrid menderita dua pukulan cedera menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu, karena Gareth Bale dan Luka Modric bermain dengan tertatih-tatih selama pertandingan yang dimenangkan 3-1 atas Malaga, Sabtu.

Bale turun dengan memegang betis kirinya setelah terjadi benturan keras hanya lima menit pertandingan berjalan, dan ia segera memberi tanda kepada pemain cadangan bahwa ia perlu diganti, dan pemain pinjaman asal Manchester United Javier Hernandez kemudian menggantikannya.

Modric juga harus ditarik ke pinggir lapangan setelah merasakan masalah di lututnya dan berbenturan dengan gelandang Malaga Recio.

"Modric memiliki masalah di lututnya, Bale di betisnya," kata bos Real Carlo Ancelotti.

"Saat ini kita tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami akan mengevaluasi mereka dalam beberapa hari mendatang. Mereka tidak sepenuhnya diistirahatkan."

Modric baru saja pulih dari cedera selama lima bulan dan kehadirannya bertepatan dengan kebangkitan Madrid menemukan form-nya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, harian olahraga Madrid AS melaporkan bahwa pemain asal Kroasia ini bakal absen selama enam minggu karena masalah otot ligamen di lutut kanannya.

Real dan Atletico terkunci skor 0-0 setelah leg pertama pekan lalu dalam pertandingan ulang final Liga Champions musim lalu. (*)