Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android 2015

id Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android 2015

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android 2015

Pulsa Gratis Dari Android

PopSlide adalah sebuah aplikasi android yang memberikan sejulah point terhadap penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia pada aplikasi tersebut. Tugas tugas yang diberikan tidaklah sulit di andaranya adalah mendownload aplikasi, membaca artikel dan yang termudah yaitu hanya meng Slide task ( Seperti membuka layar kunci HP ) sesuai namanya, makanya saya menyebut aplikasi penghasil pulsa gratis ini yang terbaik dari yang lainnya, tugas tugasnya mudah banget sihh, hehe.

Dari pada bingung baca penjelasan dari saya yang kurang jelas, alangkah baiknya langsung dipraktein saja,

Berikut ini adalah Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Android.1. Langkah pertama download dulu aplikasi PopSlide di Playstore.

2. Download aplikasinya disini.

3. Setelah itu install dan buka aplikasinya.

4. Ikuti petunjuk yang ada hingga sampai muncul formulir pendaftaran, masukkan akun facebook kamu (Dapat 300 point) dan isi data dirimu secara lengkap, setelah itu masukkan kode promo "12000" untuk langsung mendapatkan 12000 point (bisa langsung ditukar dengan pulsa senilai 10000! :D).

* kode promo hanya bisa dimasukkan 1 kali. jadi harap ingat / catat kode promo 12000 terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi, karena jika tidak memasukkan kode promo, Anda hanya mendapatkan 300 point dari login facebook, sedangkan jika memasukkan kode promo 12000, Anda akan mendapatkan 12000 point + 300 point dari facebook.

5. Setelah itu masukkan nomor hp kalian, lalu masukkan kode yang dikirimkan ke nomor hp kalian tersebut dan verifikasikan.


6. Selamat, kini proses pendaftaran kalian sudah selesai dan kalian sudah mendapatkan 12300 point / 12300 pulsa. Anda bisa langsung menukar point dengan pulsa dengan kode promo 12000. Kumpulkan point tersebut sebanyak banyaknya dengan mengerjakan tugas tugas yang tersedia, berikut ini adalah contoh tugas tugas yang tersedia pada popslide untuk mendapatkan point.

7. Tugas download : (Download aplikasi unttuk mendapatkan point pada kotak hijau)

tugas tugas popslide

8. Tugas slide : (Geser lingkaran ke kanan / kekiri untuk mendapatkan 200 point)

tugas tugas popslide

Jika Anda sudah mendapatkan minimal 5000 point, point tersebut sudah dapat ditukarkan dengan pulsa 5000 sesuai operator yang kalian gunakan.

penukaran pulsa popslide

Nah itulah pengertian dan cara singkat untuk mendapatkan pulsa gratis android menggunakan aplikasi PopSlide, saya harap setelah kalian membaca tulisan ini kalian dapat menghemat pengeluaran untuk membeli pulsa sehari hari karena kalian sudah mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide. Baca Juga Artikel Trik Mendapatkan Uang Dollar Dari HP Android 2015.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan atau sekedar ingin mengemukakan pendapat silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)