Synchronoss Technologies Mengakuisisi Aset Cloud Pribadi F-Secure Corporation

id Synchronoss Technologies Mengakuisisi Aset Cloud Pribadi F-Secure Corporation

Akuisisi ini akan memperkuat posisi Synchronoss sebagai pemimpin pasar dan penerap standar global dalam hal penyediaan solusi Cloud Pribadi kepada para operato selulerBRIDGEWATER, New Jersey, (Antara/Business Wire) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ:SNCR), pemimpin di dalam inovasi cloud seluler dan aktivasi berbasis piranti lunak untuk para operator, peritel, dan produsen perangkat asli (OEM) seluler di seluruh dunia, hari ini mengumumkan penjajakan kesepakatan akuisisi aset cloud pribadi milik F-Secure Corporation. Dengan akuisisi ini, dan dipadukan dengan posisi global Synchronoss, Synchronoss kini akan dapat melayani lebih dari 75 operator seluler, termasuk sembilan operator global Tier One. Para operator seluler in akan memberikan Synchronoss akses langsung kepada lebih dari 3,5 miliar pelanggan di seluruh dunia untuk solusi cloud pribadinya.

Sebagai kompensasi atas akuisisi ini, Synchronoss akan membayar sekitar 60 juta dolar kepada F-Secure, dan proses kesepakatan ini diperkirakan akan rampung pada akhir kuartal pertama 2015. F-Secure adalah penyedia solusi keamanan dan privasi online yang menawarkan solusi untuk menjelajah, menyimpan, dan membagi informasi dengan aman via jaringan internet kepada jutaan pelanggan.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Synchronoss juga akan berwenang untuk mengintegrasikan dan menjual berbagai produk F-Secure sebagai bagian dari penawaran Cloud Pribadinya, yang tentunya akan memberikan solusi cloud pribadi yang lebih aman dan nyaman kepada para operator dan pelanggan, sehingga memberikan nilai tambah bagi para konsumen Synchronoss.

"Kesuksesan solusi Cloud Pribadi kami terutama karena kami tak hanya membantu para operator meningkatkan jumlah pelanggan yang melampaui ekspektasi sehingga memungkinkan solusi cloud menjadi salah satu dari penawaran komunikasi mereka, tapi juga ketepatan momentum yang berimbas pada keterlibatan konsumen yang melampaui ekspektasi, sehingga membuka banyak peluang bisnis tambahan baik bagi Synchronoss maupun para operator seluler," ujar pendiri, ketua, dan CEO Synchronoss, Stephen Waldis. "Dengan tingkat pengadopsian pengguna yang sangat cepat mencapai ratusan ribuan pelanggan per pekannya di seluruh dunia, dan target pasar lainnya dengan pelanggan mencapai 3,5 juta, kami yakin kami kini berada di tahap awal dari sebuah peluang pertumbuhan bisnis jangka panjang yang kuat."

Synchronoss Personal Cloud memungkinkan para operator seluler untuk mennawarkan solusi cloud seluler bermerek yang memberikan pengalaman pengguna berkelas dunia, peluang bisnis baru, dan pertumbuhan laba bersih dengan menekan angka pelanggan yang berhenti berlangganan.

Synchronoss berharap akuisisi ini akan menunjukan hasil yang netral hingga sedikit accretive, berdasarkan non-GAAP (prinsip-prnsip standar keuangan akuntansi berlaku umum), pada laporan keuangan 2015 satu tahun buku penuh. Hasil non-GAAP tidak mencakup biaya kompensasi berbasis saham, amortisasi aset tak berwujud yang terkait dengan akuisisi ini, biaya tenaga profesional tak berkala yang terkait dengan perampungan akuisisi, dan pengurangan purchase accounting hingga pendapatan diterima dimuka yang terkait dengan perusahaan yang diakuisisi. Perusahaan ini akan menyampaikan informasi terperinci terkait laporan keuangan kuartal keempat, serta panduan untuk kuartal pertama dan satu tahun buku penuh 2015, pada sesi panggilan konferensi kuartal keempat dan satu tahun buku penuh 2014, yang dijadwalkan pada pukul 8:30 a.m. (ET), 5 Februari 2015.

Tentang Synchronoss Technologies, Inc.

Synchronoss Technologies (NASDAQ:SNCR) adalah penyedia solusi cloud seluler dan aktivasi berbasis piranti lunak untuk operator seluler di seluruh dunia. Berbagai solusi terpercaya dan terukur yang ditawarkan perusahaan ini memungkinkan konsumen untuk menghubungkan, menyinkronisasikan, dan mengaktivasi berbagai perangkat dan layanan terhubung dengan internet yang mendukung klien enterprise dan konsumen individu untuk hidup di dunia yang serba terhubung dengan internet. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.synchronoss.com.

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Pernyataan ini meliputi, tapi tidak terbatas pada, rencana, misi, ekspektasi dan niat, dan berbagai pernyataan lain yang terkandung di dalam siaran pers ini yang bukan merupakan fakta dan pernyataan historis yang diisyaratkan dengan dengan kata-kata seperti: "mengantisipasi," "berniat," "berencana," "mencari," "percaya," "mengestimasi," "mengharapkan," "menargetkan," "pandangan," atau kata-kata lain yang memiliki makna serupa. Pernyataan-pernyataan tersebut didasarkan atas keyakinan atau ekspektasi terkini kami dan pada dasarnya tunduk terhadap berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk yang sebagaimana ditetapkan pada caption "faktor Risiko" di dalam Laporan Tahunan Synchronoss pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Desember 2014 dan dokumen-dokumen lain yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari segala ekspektasi tersebut dikarenakan faktor perubahan politik, ekonomi, bisnis, persaingan, pasar, dan regulator global. Synchronoss tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apapun yang terkandung di dalam dokumen ini sebagai hasil dari informasi baru, kejadian di masa depan, atau lainnya.

Logo Synchronoss, Synchronoss, dan Synchronoss Personal Cloud adalah merek dagang dari Synchronoss Technologies, Inc. Semua merek dagang lainnya yang tersebur di dalam siaran pers ini adalah properti dari masing-masing pemilik.

Kontak

Synchronoss Technologies, Inc.

Media:

Stacie Hiras, +1 908-674-0758

Stacie.hiras@synchronoss.com

Investor:

Brian Denyeau, +1 646-277-1251

investor@synchronoss.com

Sumber: Synchronoss Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.