NTT Communications Memperkuat Layanan Enterprise Cloud dan WideAngle Security dengan Fortinet

id NTT Communications Memperkuat Layanan Enterprise Cloud dan WideAngle Security dengan Fortinet

--

NTT communication akan menjadi penyedia solusi TI pertama di dunia yang menyediakan solusi terpadu yang memadukan perangkat keamanan piranti lunak dan keamanan terkelolaTOKYO (Antara/Business Wire) -- NTT COmmunication Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional milik NTT Group (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan peluncuran layanan perangkat keamanan piranti lunak yang dapat diintegrasikan ke dalam cloud pribadi konsumen dan di masa depan melalui solusi keamanan WideAngle NTT Com untuk keamanan terkelola. Solusi ini, yang dikembangkan bersama Fortinet, Inc. (NASDAQ: FTNT) - perusahaan perangkat keamanan No.1 di dunia*, memungkinkan penggunaan atas permintaan fungsi keamanan dasar, seperti sistem pencegahan intrusi (IPS) dan penyaringan, untuk pengimplementasian tindakan keamanan yang tercepat, terfleksibel, dan paling hemat biaya di antara solusi sejenis di pasaran.

NTT Com adalah penyedia layanan teknologi telekomunikasi pertama di dunia yang meluncurkan layanan satu atap untuk keamanan terkelola dengan menggunakan perangkat keamanan piranti lunak Fortinet. Solusi ini merupakan opsi terbaru di dalam layanan Enterprise Cloud NTT Com untuk berbagai sistem vital untuk operasional perusahaan.

Tindakan keamanan menjadi kian penting karena semakin banyak perusahaan yang mengalihkan sistem TIK mereka ke cloud. Tindakan keamanan yang menggunakan perangkat keamanan berbentuk piranti keras tidak lah mencukupi karena perusahaan tidak dapat merespon peringatan keamanan dengan cepat dan dengan mudah sebagai salah satu bentuk dari lanskap teknologi yang serba virtual. NTT Com, yang bekerja sama dengan Fortinet, kini akan dapat memenuhi segala kebutuhan tersebut dengan solusi keamanan terkelola yang terjangkau untuk lanskap virtual serta untuk sistem operasi.

Solusi terpadu ini memadukan langkah-langkah keamanan dasar seperti penyaringan IPS dan URL, plus fitur antivirus dan antispam untuk emails, serta keamanan terkelola untuk lanskap virtual di dalam sistem cloud pribadi konsumen dan cloud WideAngle NTT Com.

Diagram: http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20150123a.html

1. Keunggulan

- Keamanan atas permintaan yang cepat dan fleksibel

Situs portal memungkinkan konsumen untuk langsung mengaktivasi/menonaktifkan fungsi-fungsi keamanan dan menerapkan kebijakan keamanan dan tindakan keamanan yang akan segera diperluas. Layanan konsultasi kebijakan keamanan yang direkomendasikan tersedia atas permintaan guna memberikan layanan kepada konsumen yang tidak menguasai permasalahan.

- Tindakan keamanan yang hemat biaya

Untuk membangun sebuah lanskap keamanan virtual yang aman cenderung mahal jika diimplementasikan secara individu. Namun berkat virtualisasi dan bundling komplit dari semua tindakan keamanan yang dibutuhkan, konsumen kini dapat mewujudkan semua itu dengan biaya yang terjangkau. Selain itu, berbagai tindakan keamanan dan lanskap virtual atas permintaan dapat digunakan secara harian.

- Keamanan terkelola berkualitas

Berbagai tindakan keamanan berkualitas tinggi dapat dibangun dengan mesin manajemen informasi dan event keamanan (SIEM) yang dirancang oleh tim analis keamanan berpengalaman guna menyediakan analisis dan pelaporan otomatis. Selain itu, terdapat sistem terpisah WideAngle, Maximum Segment Size (MSS), yang tersedia untuk konsumen yang lebih memilih untuk mengalihdayakan konfigurasi dan administrasi layanan kepada NTT Com.

2. Harga

- Enterprise Cloud

Perangkat keamanan terintegrasi (IPS/IDS, antivirus web, antivirus email, penyaringan URL, dan antispam) dibandrol seperempat dari solusi keamanan piranti keras sebanding lainnya, dan harga ini termasuk jasa pemasangan gratis:

Paket Compact (kecepatan trasfer data 200Mbps): Rp.10.351.224/bulan

Paket Large (kecepatan transfer data 400Mbps): Rp.17.687.733/bulan

- WideAngle

Harga berdasarkan layanan yang dibutuhkan konsumen.

3. Cakupan layanan

- Enterprise Cloud: Jepang (mulai menjangkau seluruh dunia pada 2015)

- WideAngle: Jepang, Asia, Amerika Utara, dan Eropa

4. Rencana di masa depan

NTT Com dijadwalkan akan meluncurkan perangkat keamanan piranti lunak untuk firewall aplikasi web (WAF) setelah kuartal pertama 2015 dan produk-produk tambahan lainnya setelah kuartal kedua 2015. Di saat bersamaan, NTT Com akan terus menyediakan solusi keamanan piranti keras Enterprise Cloud-nya sebagai opsi keamanan lainnya dengan ketersediaan tinggi dan kecepatan transfer data hingga 1Gb/d.

CEO Fortinet, Ken Xie, mengatakan, "Sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan NTT Com di dalam menyediakan solusi keamanan cloud yan inovatif. Kerja sama ini menjadi sebuah pencapaian tersendiri di dalam kemitraan kami dengan NTT Com yang telah berlangsung selama delapan tahun. Kebutuhan mengintegrasikan fungsi-fungsi keamanan untuk perlindungan informasi rahasia dan aset-aset korporat penting lainnya terus meningkat seiring semakin banyaknya perusahaan yang beralih ke layanan dan infrastruktur cloud. Kami menantikan untuk dapat memenuhi ekspektasi konsumen melalui kerja sama ini."

*Sumber Worldwide Quarterly Security Appliance Tracker IDC - 2014 Q3 (CY2013 Q1 - CY2014 Q3, worldwide unit).

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan global tier-1 IP terdepan, jaringan Arcstar Universal One(TM) VPN yang menjangkau lebih dari 196 negara, dan lebih dari 130 pusat keamanan data di seluruh dunia. NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group, termasuk Dimension Data, NTT DoCoMo dan NTT DATA.

Informasi lebih jauh: www.ntt.com/index-e.html

www.twitter.com/nttcom

www.facebook.com/nttcomtv

Logo NTT, NTT Communications, dan NTT Communications adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari NIPPON TELEGRAPH AND TELEPHONE CORPORATION dan/atau afiliasi-afiliasinya. Semua nama produk yang disebut di siaran pers ini adalah merk dagang dari masing-masing pemilik. 2015 NTT Communications

Kontak

Kontak Media

NTT Communications Corporation

(Mr.)Koji Sekihara, (Mr.)Toshihide Hanafusa, (Ms.)Sachi Isshiki

Tel. +81 3 6800 8346

Corporate Planning

Managed Security Service Promotion

Mail: WideAngle@ntt.com

atau

Tentang Enterprise Cloud

(Mr.)Taizo Osumi, (Mr.)Masayuki Hayashi, (Ms.)Yuko Tomita

Tel. +81 3 6733 9521

Cloud Service

Sales Promotion

Mail: g-cl@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.