Pitney Bowes Umumkan Strategi Kerja Baru untuk Perdagangan di Masa Depan

id Pitney Bowes Umumkan Strategi Kerja Baru untuk Perdagangan di Masa Depan

Strategi dan identitas merek terbaru merepresentasikan pencapaian transformasi perusahaan multi tahunSTAMFORD, Connecticut (Antara/Business Wire) -- Pitney Bowes Inc. (NYSE: PBI), perusahaan teknologi global yang menyediakan berbagai produk dan solusi inovatif untuk industri perdagangan, hari ini mengumumkan strategi dan identitas merek baru yang kian bersinergi dengan strategi dan visi transformasi bisnis perusahaan ini yang pertama kali diumumkan pada Mei 2013.

"Kini, kami tidak seperti beberapa tahun lalu," ujar Presiden dan CEO Pitney Bowes, Marc Lautenbach. "Kini, kami telah memperkuas bisnis kami ke industri dengan pertumbuhan tinggi termasuk perdagangan online dan piranti lunak, sekaligus melanjutkan pengembangan inovasi di bisnis inti kami yaitu pengiriman dan logistik. Strategi dan identitas merek kami tak hanya merefleksikan jati diri kami saat ini, tapi juga arah tujuan kami di masa depan."

Mr. lautenbach akan secara resmi mengumumkan strategi dan identitas merek baru pada pagi ini di hadapan 15.000 karyawan yang disiarkan di seluruh dunia di aula pertemuan di Orlando, Florida.

"Hari ini menjadi tonggak bersejarah bagi transformasi perusahaan ini," ujar wakil presiden eksekutif dan Direktur Pemasaran Pitney Bowes, Abby Kohnstamm. "Strategi merek baru akan lebih jauh mengklarifikasi peran kami di industri perdagangan yang tumbuh dengan pesat, sehingga menekankan hubungan antara komunikasi fisik dan digital serta menyoroti area teknologi yang tengah berkembang seperti location intelligence, manajemen informasi konsumen, dan perdagangan lintas batas dimana Pitney Bowes menyediakan berbagai solusi terdepan di kelasnya. Tidak kalah pentingnya, identitas baru ini akan membuat kami menjadi lebih unik dan berbeda bagi lini konsumen yang lebih luas di seluruh dunia."

Strategi dan Identitas Merek Baru Pitney Bowes

Pitney Bowes adalah perusahaan teknologi global yang memperkuat transaksi fisik dan digital di seluruh sektor perdagangan yang terhubung dan tanpa batas.

Tak kenal lelah menyediakan berbagai produk dan solusi yang akurat dan presisi, Pitney Bowes membantu para kliennya menciptakan perbedaan pada bisnis mereka.

Perubahan Logo ini adalah yang ketiga selama 95 tahun Pitney Bowes berdiri. Logo pertama muncul di tahun 1930, perubahan logo muncul pada tahun 1971, dan perubahan logo yang ketiga menandakan identitas merek terbaru untuk perusahaan ini.

Selain itu, hari ini Pitney Bowes juga meluncurkan situs dengan tampilan lebih segar dengan konten yang diperkaya dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan, www.pb.com, dan sebuah situs intranet antar karyawan dengan desain terbaru.

FutureBrand dan DigitasLBi adalah dua perusahaan yang masing-masing berkontribusi di dalam transformasi strategi, dan desain dan transformasi digital Pitney Bowes.

Tentang Pitney BowesPitney Bowes (NYSE: PBI) adalah perusahaan teknologi global yang menawarkan berbagai produk dan solusi inovatif yang memperkuat industri perdagangan area manajemen informasi konsumen, location intellegence, keterlibatan konsumen, pengiriman dan logistik, dan perdagangan elektronik global. Lebih dari 1,5 juta klien di sekitar 100 negara mengandalkan produk, solusi, dan layanan dari Pitney Bowes. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Pitney Bowes di www.pb.com.

Galeri Foto/Multimedia tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150113006584/en/

Kontak

Pitney Bowes Inc.

Carol Wallace, 203-351-6974

Media Relations Director

Carol.wallace@pb.com

Sumber: Pitney Bowes Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.