United: LIVE di Jakarta

id United: LIVE di Jakarta

- Festival khusus satu hari yang diisi dengan aksi musik live dan Sekolah Sepak Bola Manchester United

- Penayangan Langsung Gratis pertandingan Manchester United Vs Leicester City


- Penampilan legenda klub, Denis Irwin dan Louis Saha
Manchester, Inggris, 13 Januari 2015 - (Antara) - Manchester United hari ini mengumumkan leg kedua United: LIVE fan party, yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 31 Januari 2015 di Jakarta, Indonesia.

Festival satu hari ini merupakan acara yang wajib dihadiri oleh segenap penggemar United, karena menawarkan satu hari yang dipenuhi dengan sepak bola dan hiburan, termasuk rangkaian musik live dari beberapa band terbesar di Indonesia, tayangan khusus The Greatest Story Ever Told -- sebuah film biografi tentang sejarah Klub yang gemilang, di samping sesi latihan dari para pelatih Sekolah Sepak Bola Manchester United.

Kegiatan hari itu akan memuncak dalam sebuah penayangan live pertandingan kandang Manchester United melawan Leicester City, di mana para penggemar dapat mereplikasi atmosfer yang seru di Old Trafford dengan memberikan semangat kepada Manchester United bersama dengan ribuan penggemar lainnya.

Bertempat di Balai Kartini Kartika Expo, ribuan penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan legenda-legenda Manchester United, Denis Irwin dan Louis Saha, yang akan siap sedia untuk menceritakan beberapa kisah mereka saat bersama dengan klub dan juga analisis pra- dan pasca-pertandingan.

Ruang pendaftaran untuk mendapatkan tiket GRATIS bagi United: LIVE kini sudah buka. Penggemar dapat mendaftar untuk mendapatkan kesempatan hadir dengan mengunjungi www.manutd.com/unitedlive.

Ruang pendaftaran ini akan buka sampai hari Minggu 25 Januari. Pendaftar yang berhasil akan diberi tahu melalui email sebelum acara berlangsung.

Direktur Pelaksana Grup Manchester United, Richard Arnold berkomentar:

"Kami memiliki sekitar 54,5 juta pengikut di Indonesia, dan beberapa di antaranya merupakan penggemar kami yang paling bersemangat. Kami mendapatkan respons yang sangat baik dalam acara #IAMUNITED tahun lalu di Jakarta, yang mendorong kami untuk datang kembali. United: LIVE merupakan cara klub untuk berterima kasih kepada para penggemar kami atas dukungan mereka, di samping memberikan kesempatan kepada keluarga kami dari kalangan mitra komersial untuk terlibat dengan mereka dan menghibur mereka."

Logo Perusahaan:

http://release.media-outreach.com/i/Download/471

Tentang Manchester United

Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan berhasil di dunia, yang memainkan salah satu olahraga tontonan paling populer di Dunia. Sepanjang sejarah warisan kami yang sudah 136 tahun, kami telah memenangkan 62 trofi, yang memampukan kami mengembangkan merek olahraga terdepan di dunia dan komunitas global 659 juta pengikut. Komunitas kami yang sangat besar dan bersemangat memberi Manchester United platform sedunia untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, penjualan produk klub, lisensi produk, media & seluler baru, penyiaran, dan pertandingan.

Permintaan Informasi:

Kate Lowe

Manchester United Ltd

+44 (0) 161 868 8427

Kate.lowe@manutd.co.uk