TCL Membawa Pengalaman Hiburan Terbaik di Rumah ke CES 2015

id TCL Membawa Pengalaman Hiburan Terbaik di Rumah ke CES 2015

- Strategi TCL TV+ dan Quantum Dot TV terbaru hadir di Las Vegas

- Perhelatan International CES 2015
LAS VEGAS (Antara/Business Wire) -- TCL Multimedia hari ini mengumumkan peluncuran produk TCL TV+ di event International Consumer Electronics Show (CES 2015) di Las Vegas. Tiada henti menciptakan pengalaman hiburan di rumah yang lebih besar, lebih baik, dan lebih interaktif, produsen televisi terbesar ketiga di dunia ini juga akan memamerkan sejumlah inovasi unik lainnya seperti 4K Ultra HD Curved TV terbesar di dunia yang berukuran 110 inch dan 4K UHD Quantum Dot TV yang berukuran 55 inch.

Tidak seperti TV pintar konvensional, TCL TV+ akan membantu pengguna dengan mudah menavigasikan berbagai saluran TV, sehingga dapat dengan mudah mengganti saluran TV kabel ke video streaming, musik online dan gaming interaktif. Selain itu, TCL TV+ memadukan teknologi layar dan pengolah akustik paling mutakhir dengan sejumlah fitur interaktif canggih seperti fitur sharing multimedia, pengendalian pintar jarak jauh, dan panduan program elektronik.

Untuk menciptakan produk secanggih TV+, TCL juga menjalin kemitraan dengan sejumlah penyedia konten di seluruh dunia guna menyediakan pengalaman hiburan istimewa kepada para penggunannya.

"Internet telah merubah cara orang menonton televisi, dan TCL melanjutkan transformasinya dari sebuah produsen elektronik tradisional menjadi perusahaan teknologi hiburan. Kami yakin TCL TV+ adalah strategi yang paling tepat untuk menciptakan pengalaman hiburan tak tertandingi di rumah yang selalu diinginkan oleh para konsumen," ujar CEO TCL Multimedia, E Hao.

Menghadirkan teknologi televisi paling mutakhir di CES 2015, TCL juga akan memperkenalkan televisi dot quantum pertama di Tiongkok - 4K UHD Quantum Dot TV 55 inch. Inovasi terdepan di industri, teknologi dot quantum mengintegrasikan kaca film light-emitting crystals ke dalam penampil kristal cair (LCD), sehingga menciptakan kualitas gambar yang lebih jernih dengan harga yang lebih murah dibandingkan TV OLED.

Siap untuk masuk ke pasar internasional, 4K UHD Quantum Dot TV 55 inch TCL memberikan NTSC (atau warna full-gamut) dengan performa gambar yang se-superior TV OLED berkat optik Color IQ dari QD Vision, produsen komponen optik dot kuantum terkemuka, Shine On LED, yang menciptakan solusi pencahayaan dan tampilan LED khusus untuk para klien kelas atas di seluruh dunia. Hadir dengan desain elegan dan mutakhir, televisi kelas dunia ini juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon 30W guna menyediakan pengalaman audio mewah yang melengkapi rangkaian TV yang mewah dan inovatif ini.

Lebih jauh lagi, jika konsumen menginginkan pengalaman yang lebih besar dari kehidupan, TCL juga tak lupa menghadirkan produk TV-nya yang berhasil memecahkan rekor Guiness, 4K UHD Curved TV sebesar 110 inch, ke CES 2015. Dilengkapi dengan resolusi 4K layar LED backlit-LCD, teknologi 3D aktif, pencahayaan latar dinamis, dan tingkat kecerahan 800 nits, televisi ini memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi di rumah dengan efek kacamata 3D dan warna hitam tak terbatas tanpa bayang.

"Sebagai produsen TV Tiongkok dengan jaringan rantai pasokan yang lengkap, TCL memadukan desain industri dan kualitas audio terbaik di pasaran dengan berbagai fitur dambaan para penonton," ungkap E Hao. "Berkat bantuan para mitra kami yang luar biasa, kami berhasil menghadirkan lebih banyak konten permainan, pendidikan, dan gaya hidup, dan konten yang terbaik di sektor konten streaming, sehingga dapat menciptakan pengalaman hiburan di rumah yang tak tertandingi bagi para konsumen."

Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua produk dan produk-produk TCL lainnya, kunjungi gerai TCL di CES di Booth #9829 yang terletak di Central Hall.

Tentang TCL Corporation

Didirikan pada 1981, TCL Corporation (000100.SZ) adalah salah satu perusahaan elektronik konsumen terbesar di Tiongkok, yang mempekerjakan lebih dari 70.000 karyawan di 40 negara. Perusahaan ini kini memiliki tiga perusahaan subsider yang terdaftar: TCL Multimedia (01070.HK), TCL Communication (02618. HK), and Tonly Electronics (01249.HK), dengan portofolio bisnis yang meliputi TV LCD, panel LCD, telepon seluler, peralatan audio dan video, peralatan rumah tangga, dan produk pencahayaan. Di tahun 2013, total penjualan produk-produk TCL mencapai 85,32 miliar yuan, nilai merek TCl melampaui 63.9 miliar yuan. Pangsa pasar TCl menempati peringkat ke-3 di sektor TV LCD, ke-5 di sektor telepon seluler, dan ke-5 di sektor panel LCD pada skala global. Mulai tahun 2014, TCL mengimplementasikan model bisnis yang berorientasi pada konsumen terbaru "product + service", sekaligus mempercepat transformasinya menjadi "smart + Internet Technologies." TCL berkomitmen untuk mewujudkan visinya "memperkaya kehidupan para konsumennya dengan memberikan pengalaman luar biasa melalui berbagai produk dan layanan."

kontak

TCL Multimedia

Jolin Shang, 86-755-33311958

Jolin.shang@tcl.com

Sumber: TCL Multimedia

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.