MecklerMedia Umumkan Penyelenggaran Inside Bitcoins Conference and Expo di Singapura pada 29-30 Januari 2015

id MecklerMedia Umumkan Penyelenggaran Inside Bitcoins Conference and Expo di Singapura pada 29-30 Januari 2015

NEW YORK, 22 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- MecklerMedia Corporation (OTCQX: MECK) mengumumkan Inside Bitcoins Conference and Expo akan berlangsung di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre pada 29-30 Januari 2015.

Gelaran Inside Bitcoins di Singapura ini akan menampilkan sesi konferensi dan ceramah dua hari, serta pameran solusi dan produk dari perusahaan-perusahaan cryptocurrency dan teknologi internasional. Konferensi tersebut akan memberikan gambaran tentang lanskap bitcoin dan penerimaan bitcoin saat ini di seluruh dunia.

Para pembicara di antaranya meliputi David Moskowitz, Pendiri Coin Republic; Tomas Forgac, Pendiri Coin of Sale; Zennon Kapron, Managing Director, Kapronasia; dan Neal R. Blackburn, Co-Founder, Cloud Mining Singapore.

Inside Bitcoins adalah seri konferensi bitcoin terbesar di seluruh dunia, yang menghadirkan 10 acara di tujuh negara sejak 2013, dengan tujuh acara tambahan yang akan digelar pada tahun 2015.

Untuk mendaftar Inside Bitcoins Conference and Expo, silakan kunjungi insidebitcoins.com.

Jika perusahaan Anda ingin menjadi sponsor atau peserta pameran pada gelaran Inside Bitcoins mendatang, silahan hubungi eventsales@mecklermedia.com.

Tentang MecklerMedia:

MecklerMedia (OTCQX: MECK) adalah penyelenggara terkemuka pameran perdagangan, konferensi, dan publikasi digital global yang meliputi pencetakan 3D, cryptocurrency, dan robotika. MecklerMedia menggelar lebih dari 25 konferensi setiap tahunnya, termasuk Inside 3D Printing, Inside Bitcoins, RoboUniverse, dan 3D Print Design Show. Lengan media MecklerMedia adalah Inside Bitcoins News and 3D Printing Industry, yang menyediakan informasi terkini yang membantu dunia bisnis berkembang dengan berkesinambungan.

Untuk keterangan pers, silakan hubungi press@mecklermedia.com.