Dukungan Keputusan Klinis Seluler di Asia

id Dukungan Keputusan Klinis Seluler di Asia

HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center Thailand Memimpin Rumah Sakit Lain Menjadi yang Pertama Menerapkan Sumber Daya Kesehatan Seluler11 Desember 2014 (Antara/BUSINESS WIRE) -- Wolters Kluwer Health, penyedia informasi global terdepan untuk mahasiswa dan pekerja medis, hari ini mengumumkan peluncuran UpToDate Anywhere di Asia dan penggunaan pertamanya di Asia adalah di Her Royal Highness Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center, Thailand. Dengan UpToDate Anywhere, rumah sakit dan organisasi layanan kesehatan dapat memberi teknisi klinis akses seluler ke UpToDate, informasi dukungan keputusan klinis (CDS) berdasarkan fakta yang diakui.

"Sebagian besar dokter dan dokter residen di rumah sakit kami menggunakan UpToDate setiap hari. Saya tidak tahu sumber daya lain yang mampu menyediakan informasi berbasis fakta terbaru dalam format yang mudah dibaca dan dapat segera digunakan untuk mengatasi kasus yang rumit, dapat diajarkan kepada mahasiswa kedokteran, serta menyediakan materi pendidikan untuk pasien," kata Dr. Brian Lee dari Divisi Endokrinologi dan Metabolisme, Jurusan Kedokteran, Fakultas Kedokteran di HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center, Universitas Srinakharinwirot. Dr. Lee menambahkan, "UpToDate Anywhere yang baru sangat mudah digunakan di perangkat seluler."

Terletak di Ongkharak, Nakhon Nayok, Thailand, HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center merupakan rumah sakit tipe A berkapasitas 500 tempat tidur, yang diresmikan tahun 1992 dan berafiliasi dengan Fakultas Kedokteran Universitas Srinakharinwirot. HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center mempertahankan keunggulannya dengan menyediakan pembelajaran klinis dan sumber daya pembuatan keputusan terbaik, termasuk UpToDate Anywhere, kepada teknisi klinis dan dokter residen. Dokter dan pekerja medis khusus mengandalkan UpToDate Anywhere untuk mendapatkan jawaban klinis terkini dan tepercaya di mana saja -- baik di dalam atau di luar lingkup medis.

"Kami berdedikasi membantu rumah sakit dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas layanan kesehatan di lingkungannya dengan memberikan jawaban terbaik atas pertanyaan dari teknisi klinis, baik saat mereka berada di samping pasien, di kantor, atau di rumah," kata Denise Basow, MD, Wakil Presiden dan GM, UpToDate di Wolters Kluwer Health, Clinical Solutions. "Kami salut dengan HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center dan rumah sakit lain di Asia yang telah menggunakan UpToDate Anywhere sebagai usaha untuk menjamin akses seluler cepat ke dukungan keputusan klinis yang tepercaya, kapan saja, di mana saja."

Peluncuran UpToDate Anywhere di Asia diterima oleh asosiasi layanan kesehatan di Asia dengan antusias. Pengguna di HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn Medical Center diikuti jejaknya oleh sejumlah rumah sakit yang dengan cepat telah mengadopsi informasi CDS kesehatan seluler guna memastikan akses mudah ke rekomendasi dan jawaban klinis berbasis fakta terkini untuk diagnosis dan pengobatan:

Thailand:

* Pusat Ilmu Kesehatan, Universitas Burapha

* Rumah Sakit Maharaj Nakorn Chiang

* Rumah Sakit Maharat Nakhon Ratchasima

* Rumah Sakit Nonthavej

* Rumah Sakit Phramongkutklao

* Rumah Sakit Ramathibodi, Universitas Mahidol

* Rumah Sakit Siriraj, Universitas Mahidol

* Rumah Sakit Thammasat

Hong Kong:

* Rumah Sakit St. Teresa

Korea:

* Rumah Sakit Universitas Katolik Daegu

* Rumah Sakit VHS Daejeon (Rumah Sakit Veteran Daejeon)

Taiwan:

* Rumah Sakit Jian Ren

Karena dokter dan perusahaan layanan medis menerapkan inisiatif kesehatan seluler dan semakin banyak menggunakan perangkat seperti iPad, iPhone, serta tablet dan ponsel cerdas lain sebagai peralatan klinis, kini mereka bisa memperoleh jawaban atas pertanyaan terkait kesehatan di tempat, di kantor satelit, di rumah, atau pun di perjalanan menggunakan aplikasi seluler UpToDate. Sebagai salah satu "Aplikasi Terbaik yang Pernah Ada" menurut EContent Magazine, UpToDate tersedia di platform seluler iOS, AndroidTM, dan Windows 8 serta semua browser internet. Hampir 300.000 teknisi klinis di lebih dari 160 negara dapat mengakses aplikasi seluler UpToDate.

Sistem layanan kesehatan dan rumah sakit di Asia yang memiliki visi untuk meningkatkan integrasi alur kerja klinis sekarang juga dapat memutuskan untuk memasang UpToDate dalam sistem pencatatan medis elektronik (EMR) seperti Cerner, InterSystems, dan ezCaretech. Hal ini memudahkan pengguna mencari informasi di UpToDate dengan beberapa klik saja dan tanpa jendela atau log-in tambahan.

Berbagai tim dokter dan teknisi klinis di organisasi layanan kesehatan yang ada di Asia juga dapat memanfaatkan fitur Search in Your Own Language (Cari dalam Bahasa Anda), paket alat pencarian dan navigasi multibahasa yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan teknisi klinis mengajukan pertanyaan klinis dalam sembilan bahasa, termasuk bahasa China Aksara Sederhana dan Aksara Tradisional, Korea (beta), dan Jepang (di samping bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, dan Spanyol). Dengan sistem penerjemahan canggih (menunggu keputusan paten) untuk istilah pencarian dalam bahasa tersebut di atas, fitur pelengkapan otomatis intuitif memprediksi kata atau frasa dalam bahasa yang dipilih oleh teknisi klinis dengan memberikan hasil pencarian yang lebih cepat.

Untuk mempelajari UpToDate Anywhere lebih lanjut, kunjungi: http://www.uptodate.com/home/uptodate-anywhere

Ikuti UpToDate di Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Tentang Wolters Kluwer HealthWolters Kluwer Health adalah penyedia global terdepan dalam bidang informasi, intelijen bisnis, dan solusi terkait kesehatan untuk industri layanan kesehatan. Teknisi klinis yang ada di lebih dari 150 negara di dunia mengandalkan solusi perangkat lunak dan alat penyedia informasi pasar terdepan dari Wolters Kluwer Health untuk menunjang karir profesional mereka, mulai dari pelatihan, penelitian, hingga praktik lapangan. Merek utamanya meliputi Health Language, Lexicomp, Lippincott Williams & Wilkins, Medicom, Medi-Span, Medknow, Ovid, Pharmacy OneSource, ProVation Medical, dan UpToDate.

Wolters Kluwer Health merupakan bagian dari Wolters Kluwer, perusahaan penyedia layanan informasi global terdepan. Pada tahun 2013, Wolters Kluwer memiliki pendapatan tahunan sebesar EUR3,6 milyar ($4,7 milyar), mempekerjakan sekitar 19.000 orang di seluruh dunia, dan beroperasi di lebih dari 40 negara di Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Kantor pusat Wolters Kluwer berada di Alphen aan den Rijn, Belanda. Sahamnya ditawarkan dalam Euronext Amsterdam (WKL) serta termasuk dalam indeks AEX dan Euronext 100. Wolters Kluwer memiliki program sponsor American Depositary Receipt Tingkat 1. ADR diperdagangkan di pasar luar bursa yang ada di AS (WTKWY).

Ikuti akun Twitter resmi kami: @WKHealth.

# # #

Media:

Andr Rebelo

Manajer Hubungan Publik & Analis

Wolters Kluwer Health | UpToDate

+1 781.392.2411

andre.rebelo@wolterskluwer.com