Smart and Camera360 Mengumumkan Kemitraan Ekslusif untuk Co-Branding Aplikasi Fotografi

id Smart and Camera360 Mengumumkan Kemitraan Ekslusif untuk Co-Branding Aplikasi Fotografi

Para pelanggan Smart and Talk N Text akan mendapatkan akses ekslusif untuk menggunakan banyak latar dan filter aplikasi Camera460 yang didukung oleh FREE InternetCHENGDU, Tiongkok, 5 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, pemimpin sektor komunikasi nirkabel, Smart Communications, Inc. (Smart) mengumumkan kesepakatan kerjasama ekslusif dengan aplikasi fotografi populer, Camera360, yang akan meningkatkan pengalaman pengguna di Filipina.

Malalui kerjasama ini, Smart akan melakukan

co-branding aplikasi Camera360, sehingga akan memberikan akses bagi jutaan pengguna seluler di Filipina untuk menggunakan filter dan latar ekslusif yang akan lebih menghidupkan foto-foto di Facebook, Twitter, Instagram, dan jejaring sosial lainnya.

"Kami sudah lama dikenal sebagai rajanya olahpesan dan jejaring sosial di dunia, dan kini kami juga menyabet predikat sebagai rajanya "selfie" di dunia. Orang-orang Filipina cenderung sangat suka melakukan selfie, dan kemitraan strategis antara Smart dan Camera360 tentunya akan membawa pengalaman selfie ke tingkat selanjutnya," ujar Melissa Limcaoco, Kepala Grup Inovasi dan Pengembangan Produk Smart.

"Fotografi seluler mengubah orang-orang dalam mengambil gambar, mengolahnya, dan membagikan momen-momen indah di dalam hidup mereka. Dengan memadukan seni dengan teknologi, kami berkomitmen untuk membanguk sebuah lanskap perangkat dan layanan digital untuk para dunia kreatif modern," ungkap Xu Hao, CEO Camera360. "Camera360 kini memiliki basis pengguna global yang mencapai lebih dari 300 juta, dengan lebih dari 13 juta berasal dari Filipina. Dengan bekerjasama dengan Smart, Camera360 akan mampu untuk membagikan kapabilitas dan pengalaman fotografi selulernya yang unik kepada lebih banyak pengguna perangkat seluler di Filipina."

Salah satu aplikasi fotografi paling populer untuk segala jenis platform seluler, Camera360 memberikan pengguna dengan fleksibilitas mengedit foto yang diambil dari perangkat seluler dengan berbagai filter, latar, dan perangkat digital yang mempercantik foto-foto mereka.Pada saat foto mereka telah selesai diedit, pengguna dapat langsung membaginya di jejaring sosial mereka melalui promo FREE Internet yang disediakan oleh Smart, yang memberikan tiap pelanggan dengan akses internet gratis sebanyak 30MB plus akses Facebook tanpa batas hingga tanggal 5 Januari 2015. Hanya dengan menulis FREE dan kirim ke 9999, pengguna dapat menikmati promo ini dan membagikan foto-foto mereka kepada teman-teman dimanapun dan kapanpun.

Hanya dengan mengunduh atau meng-update aplikasi Camera360 di perangkat seluler mereka, pengguna dapat langsung menikmati banyak filter dan latar untuk mempercantik foto mereka.

Selain itu, pengguna yang menggunakan latar dan filter aplikasi ini juga berkesempatan untuk berpartisipasi di dalam undian dan kontes online, dimana mereka berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah ekslusif dari Camera360.

Tentang Camera360Camera360 adalah perusahaan teknologi dan seni yang berdedikasi untuk membangun perangkat dan layanan digital agar masyarakat yang kreatif di seluruh dunia dapat mengambil gambar, mengolah, dan membagikan momen-momen indah di dalam hidup mereka.

Camera360 disponsori oleh SIG China, Gobi Partners, dan Matrix Partners China.

Tentang Smart Communications, Inc.Smart Communications, Inc. (Smart) adalah penyedia layanan nirkabel terkemuka di Filipina dengna jumlah pelanggan mencapai 53,5 juta pelanggan di jaringan GSM-nya per akhir September 2014.

Smart adalah perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh operator telekomunikasi terkemuka Filipina, Philippine Long Distance Telephone Company. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.smart.com.ph.

Untuk inkuiri media, silakan hubungi:

Caroline Luo

Camera360

Tel: +86-15390020623

Email: caroline@camera360.com

RAMON R. ISBERTO

Smart Communications, Inc.

Tel: +63-2-5113101

Email: rrisberto@smart.com.ph