Victorias Secret dan Swarovski Bekerjasama untuk Membuat Kota London Berkilau

id Victorias Secret dan Swarovski Bekerjasama untuk Membuat Kota London Berkilau

LONDON (ANTARA/BUSINESS WIRE) -- Swarovski, pemimpin dunia industri kristal potong dan perhiasan fashion, dengan bangga mengumumkan Victorias Secret Fashion Show - yang tahun ini diselenggarakan di London untuk pertama kalinya - meraup kesuksesan yang luar biasa. Event terbatas untuk undangan tersebut menandakan tahun ke-12 kemitraan inspirasional antara Victorias Secret dan Swarovski, dan bertempat di Earls Court Exhibition Centre, pada tanggal 2 Desember 2014.

Selama hampir 12 tahun, Swarovski telah menginspirasi bakat-bakat kreatif mulai dari fashion, perhiasan, aksesoris, desain interior, dan pencahayaan melalui berbagai inovasi kristalnya yang brilian. Dan sejak tahun 2002, Swarovski telah melebarkan sayap kreativitasnya dengan masuk ke ranah fashion secara khusus dengan bermitra dengan Victorias Secret, untuk mempercantik salah satu event rutin salah satu produsen pakaian dalam wanita terbesar di dunia, Victorias Secret Fashion Show, event dimana lingerie dan adibusana bertemu di atas catwalk melalui lenggokan para model dunia - yang lebih dikenal Victorias Secret Angels.

Black & White BallUntuk tahun 2014, Victorias Secret Fashion Show, dan

after-party mewah event ini, mengusung tema yang terinspirasi dari Black & White Ball, sebuah pesta dansa legendaris yang dibawakan oleh Truman Capote di tahun 1966. Tema hitam putih tersebut dipercantik oleh berbagai koleksi glamor Swarovski, yang dapat terlihat di segala penjuru ruangan, khususnya di atas catwalk.

Pesona Fairy TaleDi salah satu segmen event tersebut, Fairy Tale, menghadirkan perayaan warisan koleksi Victorias Secret, yang secara khusus menampilkan Angel Wings, sebuah kostum yang secara eksklusif dirancang untuk Swarovski. Dilengkapi dengan sepasang sayap yang lebar dan dihiasi sekitar 150.000 kristal - terbanyak dibandingkan kostum-kostum lain yang pernah ditampilkan dalam sejarah event tersebut - kostum Fairy Tale dirancang oleh Serkan Cura, perancang adibusana asal Paris yang sedang naik daun.

Model asal Inggris berumur 27 tahun, Lily Donaldson, yang dikenal atas penampilannya di iklan Burberry dan Gucci, dan sejumlah penampilannya di sampul berbagai majalah fashion ternama seperti Vogue, menjadi yang "bidadari" yang membawa kostum dongeng tersebut hidup di dunia.

Pertunjukan yang spektakulerSelain menghadirkan kristal dengan jumlah paling banyak dalam sejarah event tersebut, Swarovski juga tak lupa mempercantik segmen-segmen lainnya seperti:

Gilded Angel, yang memamerkan kostum-kostum dengan sulaman, manik-manik, dan kristal yang mewah;

Dream Girl, dimana para model menjelma menjadi gadis pin-up dengan tampilan boudoir;

Spicy Adventure, yang menampilkan kostum-kostum penuh warna bertema etnik dan gypsy; dan

Urban Pink - bayangkan gaya khas Rihanna berpadu dengan gaya Cara Delevigne - yang menghadirkan kostum-kostum dengan anti mainstream; dan ditutup oleh grandfinal,

Angel Ball yang bernuansa hitam-putih.

Wakil Presiden Eksekutif Brand Communications & Events Victorias Secret, Monica Mitro, mengatakan, "Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Swarovski di dalam pergelaran Victorias Secret Fashion Show 2014. Kekhasan yang dihadirkan oleh kristal mereka menyuntikan kegemerlapan dan dan kemewahan ke dalam koleksi kami, yang tentunya hanya bisa diwujudkan oleh apa yang dimiliki Swarovski."

Anggota Jajaran Eksekutif Swarovski, Markus Langes-Swarovski, menyatakan, "Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Victorias Secret selama 12 tahun. Pada event ini, kami bekerjasama untuk menghidupkan catwalk dengan penggunaan berbagai kristal inovatif dan mewah, yang tentunya demi memanjakan para penonton dan juga konsumen Victorias Secret."

Koleksi ritel dan wewangian edisi terbatas Victorias SecretVictorias Secret Designer Collection yang sangat ekslklusif tersedia di gerai-gerai Victorias Secret dan di VictoriasSecret.com. Konsep ultra feminim dan abadinya, yang terinspirasi dari fashion khas Paris, dirancang menggunakan kombinasi renda dan kain mewah yang disematkan dengan kristal Swarovski, dengan harga mulai dari 78 dolar hingga 1500 dolar. Musim liburan 2014 akan diramaikan dengan peluncuran Heavenly Luxe Edition - koleksi wewangian edisi terbatas yang memiliki karakteristik wewangian white musk, sandalwood, vanilla, dan white peony. Desain botol yang elegan dirancang dengan ukiran sayap yang dipercantik dengan remahan kristal, dan dibungkus di dalam kotak tanda mata yang sangat unik, dengan harga ritel 250 dolar untuk 1.7oz (48.19 gram). Produk kristal ekslusif lainnya meliputi Angel Wing Ornament (98 dolar), dan Angel Wing Necklace (78 dolar) yang dibuat dengan kristal Swarovski, dan juga telah dipamerkan di atas catwalk.

Desain mutakhirEvent 2014 ini melanjutkan event tahun lalu dimana menjadi event peluncuran kostum cetakan 3D pertama dalam sejarah. Kostum Snow Angel yang dipakai oleh Victorias Secret Angel Lindsay Ellingson dihiasi dengan sepasang sayap bening berbentuk kepingan salju yang dipercantik dengan ribuan kristal.

Victorias Secret Runway Show tahun ini akan ditayangkan di CBS pada hari Selasa, 9 Desember 2014, pukul 22:00 waktu timur.

Untuk melihat foto-foto dari Victorias Secret Fashion Show 2014, klik: http://assignments.gettyimages.com/mm/nicePath/gyipa_public?nav=pr254693518

Swarovski memiliki portofolio koleksi kristal dengan kualitas, kreativitas, dan inovasi yang melampaui pembuatan kristal. Didirikan pada tahun 1895 di Austria, Swarovski mendesain, membuat, dan memasarkan kristal berkualitas tinggi, batu permata dan batu buatan asli, dan produk-produk akhir seperti perhiasan, aksesorism dan pencahayaan. Selain itu, Swarovski Crystal Worlds didirikan untuk menjadi platform yang didedikasikan untuk memamerkan beragam interpretasi kristal yang artistik. Swarovski Entertainment berkerjasama dengan para mitra industri dan bakat-bakat terkemuka untuk memproduksi film internasional, sementara Swarovski Foundation mendukung kreativitas dan budaya, meningkatkan kesejahteraan, dan melestarikan sumber daya alam. Kini dijalankan oleh generasi kelima keluarga Swarovski, Swarovski Crystal Business menjangkau sekitar 2480 gerai di 170 negara, mempekerjakan lebih dari 24000 karyawan, dan dengan pemasukan mencapai 2,33 miliar euro pada tahun 2013. Bersama dengan dua perusahaan subsidernya, Swarovski Optik (perangkat optik) dan Tyrolit (alat penggosok), Swarovski Crystal Business membentuk Swarovski Group. DI tahun 2013, Grup ini menghasilkan pemasukan sekitar 3,02 miliar euro dan mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan.

Tentang Victorias SecretVictorias Secret adalah peritel lingerie dan produk-produk kecantikan khusus global terkemuka, yang memiliki pengaruh besar terhadap wewangian dan kosmetika mewah, supermodel dunia, dan berbagai event catwalk terkenal di dunia. Sebagai bagian dari Limited Brands (NYSE: LTD), Victorias Secret memiliki lebih dari 1000 gerai dan katalog Victorias Secret Lingerie and Beauty dan VictoriasSecret.com yang memungkinkan para konsumennya untuk berbelanja produk-produk Victorias Secret dimanapun, kapanpun, dan darimanapun.

Kontak

untuk informasi lebih lanjut:

Swarovski

Alexandria Nahlous, Mobile: +1-401-316-9064

Alexandria.Nahlous@Swarovski.com

atau

Swarovski International PR

Verena Koetzle, +43-5224-5001448

verena.koetzle@swarovski.com

WWW.SWAROVSKI.COM/CRYSTALS