Program Komunitas Stars Of Christmas Merayakan Hari Jadi ke-5 dengan Bertambahnya Mitra Pendukung

id Program Komunitas Stars Of Christmas Merayakan Hari Jadi ke-5 dengan Bertambahnya Mitra Pendukung

Program ini diakhiri dengan konvoi Jeep dan Harley-Davidson yang membagikan hadiah-hadiah Natal kepada para penerima bantuan

SINGAPURA, 4 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Stars of Christmas, proyek komunitas tahunan yang diselenggarkan oleh OUE Limited (SGX-ST: LJ3), Mandarin Orchard Singapore, dan sejumlah mitra terpilih, dan bekerjasama dengan berbagai lembaga bantuan untuk anak-anak, diresmikan dengan ditandai oleh event seremoni menggantungkan bintang-bintang khas Natal yang bertempat di Mandarin Orchard Singapore. Di tahun kelimanya, program ini melanjutkan tradisi menyebarkan semangat dan kasih Yuletide Season - Natal - kepada berbagai organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu para anak-anak berkubutuhan khusus dan anak-anak yang berasal dari keluarga miskin.

Stars of Christmas kembali dihadirkan berkat dukungan dari donatur, sukarelawan, dan mitra korporasi yang jumlahnya kini semakin banyak, yang meliputi Chrysler Jeep Automotive of Singapore Pte Ltd dan Komoco Motorcycles Pte Ltd (Harley-Davidson of Singapore -- Sole Authorised Dealer). Selain itu, yang baru di perayaan tahun ini ialah partisipasi dari Community Chest -- divisi sosial dan penggalangan dana dari Dewan Pelayanan Sosial Nasional.

Stars of Christmas adalah program yang terdiri dari tiga bagian yang dimulai dengan sesi permohonan hadiah Natal dari para karyawan perusahaan partisipan, para pengunjung Mandarin Orchard Singapore, dan masyarakat luas. Bintang-bintang yang menghiasi pohon Natal di lobi utama hotel Mandarin Orchard Singapore tertulis nama, umur, dan jenis kelamin para penerima hadiah. Para donatur dapat mengambil bintang sebanyak mungkin, dan kemudian dipandu untuk membeli hadiah Natal sesuai dengan informasi yang tertera di dalam bintang tersebut.Pada tanggal 11 Desember 2014, para penerima hadiah Stars of Christmas, bersama dengan para orang tua, saudara, dan pengasuh mereka, akan menjadi tamu kehormatan di ajang makan siang Natal yang diselenggarakan oleh Ketua Eksekutif OUE, Dr Stephen Riady, di Mandarin Orchard Singapore. Setelahnya, anak-anak akan mendapatkan hiburan di sore hari dan menikmati sajian khas Natal yang sangat lezat, dan diakhiri dengan ucapan selamat Natal dan pemberian hadiah yang diserahkan langsung oleh Sinterklas.

Sebagai puncak acara Stars of Christmas, akan digelar event "Toy Run" pada tanggal 13 Desember 2014 pukul 9.30 pagi, dimana halaman depan Mandarin Gallery di Orchard Road akan diramaikan oleh konvoi Jeeps and Harley-Davidson yang akan membagikan hadiah-hadiah Natal kepada berbagai wisma dan rumah sakit.

Dikutip dari pernyataan yang dirilis pada pembukaan Stars of Christmas, Mr. Thio Gim Hock, CEO dan Group Managing Director OUE, mengatakan, "Natal adalah momen yang tepat untuk saling berbagi. Di OUE, kami senang dapat merayakan tradisi Natal kami untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Stars of Christmas mungkin tak akan dapat terwujud tanpa dukungan para donatur, sukarelawan, dan mitra kami, yang berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat."

"Kami sangat menyambut kesempatan ini untuk manjadi bagian dari kegiatan sosial yang sangat bermakna ini," ungkap Mr. Gerald Seng, GM Chrysler Jeep Automotive Singapore. "Melalui program Stars of Christmas, memungkinkan kami untuk berkontribusi untuk menyebarkan pesan dan kasih Natal kepada para anak-anak dan keluarga yang paling membutuhkan."

Kontak Pers:

Jordan Isac

Corporate Communications

OUE Limited

T: +65-6809-6052

E: jordanisac@oue.com.sg

Janice Azupardo

Branding & Communications

Meritus Hotels & Resorts

T: +65-6831-6385

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar