XCMG Sukses Memamerkan Berbagai Produknya di Event bauma China 2014

id XCMG Sukses Memamerkan Berbagai Produknya di Event bauma China 2014

XUZHOU, Tiongkok, 27 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Event pameran dua tahun sekali, bauma China 2014, salah satu ajang pameran solusi peralatan konstruksi ketiga terbesar di dunia dan event industri paling ekslusif di Asia, telah digelar di Shanghai New International Expo Centre, pada tanggal 25 November. Lebih dari Lebih dari 3000 produsen, distributor, pemasok, dan pembeli dari 40 negara tumpah ruah di event akbar ini. Dengan produk-produk premium berkualitas tingginnya, baik dalam sektor teknologi maupun desain, pemimpin industri peralatan konstruksi asal Tiongkok, XCMG (Xuzhou Construction Machinery Group) menjadi sorotan di dalam event tersebut. Seiring semakin banyaknya pemain asal Tiongkok di industri ini yang mengalami transformasi, XCMG menjadi yang terdepan memamerkan berbagai inovasi dan kreativitas dari produk-produk permiumnya.

Mengusung tema "Memimpin Pasar Kelas Atas untuk Dunia yang Lebih Hijau", XCMG memamerkan 45 tipe mesin utama yang baru selesai dikembangkan dan 41 tipe suku cadang dasar utama yang dilengkapi dengan sejumlah fitur premium, cerdas, dan ramah lingkungan. Peralatan berteknologi tinggi dan sangat handal yang mampu mengangkat tonase besar mencakup

crane konstruksi, ekskavator untuk proyek berskala besar dan konstruksi turn-key, mesin beton molen yang terintegrasi penuh dengan teknologi buatan Jerman, Schwing, kendaraan pengangkut tanah, dan peralatan enjiniring pertambangan. XCMG secara berlanjut meningkatkan peralatan konstruksi buatan Tiongkok demi memenuhi standar-standar internasional dan telah memberikan prioritas pertama untuk tujuan tersebut. Selama berlangsungnya event ini, XCMG berencana untuk mengajukan proposal "Eco-Imagination" kepada mitra-mitranya, meminta tiap anggota rantai produk untuk mempercepat pengembangan dan pengimplementasian berbagai teknologi dan produk yang hemat energi. Para distributor dan konsumen domestik dan asing diharapkan dapat ikut bergabung di dalam prakarsa ini, dan berkomitmen untuk memangkas konsumsi energi dan mengimplementasikan pengembangan berkesinambungan.

Sebagai produsen peralatan konstruksi terbesar di Tiongkok, XCMG telah memulai proses manufakturnya di fasilitas manufaktur di Brasil pada tahun ini. Selain itu, Perusahaan ini juga telah membangun pusat penelitian dan pengembangan di Jerman dan AS, dan memerger tiga produsen di Eropa. Produk-produk XCMG telah diekspor ke 169 negara dan wilayah. Nilai ekspor mencapai lebih dari 100 miliar yuan di tahun 2012, menjadikan perusahaan ini sebagai satu dari lima perusahaan terbesar dalam hal volume penjualan. Transformasi teknologi yang telah dijalani oleh para produsen peralatan konstruksi di TIongkok, termasuk XCMG, telah meningkatkan pengaruh dan kemampuan industri peralatan konstruksi kelas atas Tiongkok di pasar dunia dan telah mengubah peta persaingan secara global.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://baumachina2014.xcmg.com/

Carolina Li

xcmg_media@163.com