Presentasi Webcast Metro Pacific Investments Corporation Kini Dapat Dilihat Atas Permintaan: dbVIC - Deutsche Bank ADR Virtual Investor Conference

id Presentasi Webcast Metro Pacific Investments Corporation Kini Dapat Dilihat Atas Permintaan: dbVIC - Deutsche Bank ADR Virtual Investor Conference

-

Metro Pacific Investments Corporation mengundang investor individu dan lembaga investor untuk log-on guna melihat presentasiNEW YORK, 26 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Metro Pacific Investments Corporation (PSE:MPI), hari ini mengumumkan bahwa presentasi dbVIC Deutsche Bank ADR Virtual Investor Conference-nya pada 19 November sekarang dapat dilihat sesuai permintaan.

TAUTAN: www.adr.db.com/dbvic

Presentasi Metro Pacific Investments Corporation akan tersedia 24/7 selama 90 hari. Investor dapat mengunduh materi untuk pemegang saham dari bilik perdagangan virtual di bagian Pameran.

Tentang Metro Pacific Investments Corporation:

Metro Pacific Investments Corporation adalah perusahaan investasi dan manajemen yang sudah

go public dan berbasis di Filipina, dengan kepemilikan saham di Maynilad Water Services, Inc., Manila Electric Company, Metro Pacific Tollways Corporation, Makati Medical Center, Cardinal Santos Medical Center, Asian Hospital, Davao Doctors Hospital, Riverside Medical Center, Lourdes Hospital, De Los Santos Medical Center dan Central Luzon Doctors Hospital.

Disclaimer:

Presentasi ini boleh jadi berisi "pernyataan berwawasan ke depan" yang tunduk pada sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat mempengaruhi bisnis dan hasil usaha MPIC. Meskipun MPIC percaya bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan wajar, ia tidak dapat menjamin kinerja, tindakan atau kejadian di masa depan.