Hytera akan Mendigitalisasi Jaringan MPT Terbesar di Dunia

id Hytera akan Mendigitalisasi Jaringan MPT Terbesar di Dunia

SHENZHEN, Tiongkok (ANTARA/BUSINESS WIRE) -- Hytera Communication, penyedia solusi komunikasi radio seluler profesional terkemuka dunia, berhasil memenangkan kontrak untuk meng-upgrade jaringan trunking radio analog yang sudah ada menjadi jaringan radio seluler digital untuk Altech Fleetcall, divisi Altech Radio Holdings (ARH) dan bagian dari Altron TMT Group.

Altecgh Fleetcall adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki jaringan komunikasi trunking radio nasional di Afrika Selatan, yang bisa dikatakan sebagai jaringan MPT1327 operasional terbesar di dunia. Dengan sistem radio seluler digital dari Hytera, solusi trunking Tier 3 standar ETSI yang sangat canggih, perusahaan komunikasi nasional Afsel tersebut akan meningkatkan sistem komunikasi mereka dengan signifikan dan komprehensif termasuk kecepatan data yang lebih cepat, pelacakan GPS, pengiriman (dispatching) yang fleksibel, pemantauan multi level, kapasitas pelanggan yang lebih besar, dan kualitas suara yang sangat jernih.

"Kami telah menjajaki berbagai opsi untuk meningkatkan jaringan analog yang utama menjadi digital demi menyediakan manfaat dari teknologi radio digital bagi para konsumen kami," ujar Brett Nash, Managing Director Altech Radio Holdings.

"Kami memilih Hytera karena reputasi litbang dan kualitas produk-produk mereka, dan hubungan yang saling menguntungkan antar dua perusahaan yang telah terjalin sejak tahun 2007," ungkap Brett Nash.

Menginta potensi peningkatan jaringan di Afrika Selatan kian tumbuh, Nash menambahkan, "Jika serapan pelanggan dapat menjamin pertumbuhan itu, maka jaringan komunikasi dapat berkembang hingga 250 lokasi di seluruh negara. Lokasi-lokasi tambahan tersebut akan mulai dibuka dalam beberapa fase dan akan disesuaikan dengan lokasi mana yang memberikan manfaat strategis bagi perusahaan."

Tentang Hytera

Didirikan pada tahun 1993 di Shenzhen, Tiongkok, Hytera telah menjadi pemain utama dalam industri komunikasi PMR (Professional Mobile Radio) dengan basis klien besar yang meliputi lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia. Hytera menghargai inovasi dan menginvestasikan lebih dari 15% pendapatannya setiap tahun dalam Penelitian dan Pengembangan. Hytera terlibat aktif dalam pengembangan standar PMR global, dan merupakan salah satu dari beberapa penyedia komunikasi radio yang menguasai ketiga standar digital utama, yaitu TETRA (Terrestrial Trunked Radio), DMR (Digital Mobile Radio) dan PDT (Professional Digital Trunking).

Tentang Altech FletcallAltech Fleetcall adalah satu dari tiga unit bisnis Altech Radio Holdings, salah satu perusahaan pengelola Altron TMT Group, subsider dari Altron Group dan dibentuk melalui merger Altech dan Bytes. Altron TMT adalah penyedia solusi terkonvergensi swasta terbesar di Afrika, yang menawarkan berbagai produk bernilai tambah, layanan khusus, dukungan dan solusi lainnya melalui konvergensi telekomunikasi, multimedia, dan TI (TMT).

Kontak

Hytera Communication Corp., Ltd.

Media Inquiry

Johnny Jian, +86 755 26972999

johnny.jian@hytera.com

Chloe Hong, +86 755 26972999

chloe.hong@hytera.com

Sumber: Hytera Communications Corp., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.