Spire Payments Mengakuisisi Divisi EFT STS dalam Rangka Ekspansi Bisnis ke Timur Tengah

id Spire Payments Mengakuisisi Divisi EFT STS dalam Rangka Ekspansi Bisnis ke Timur Tengah

SALISBURY, Inggris (ANTARA/BUSINESS WIRE) -- Spire Payments hari ini mengumumkan pengakuisisian divisi EFT (Electronic Funds Transfer) dari STS. Sebagai salah satu yang paling mapan dan terpercaya di kelasnya di Timur Tengah, STS menyediakan perangkat pembayaran POS (Point of Sale) dan berbagai layanan terkait lainnya ke lebih dari 40 konsumen di seluruh UAE, Arab Saudi, Kuwait, Yordania, Qatar, Libanon, Mesir, dan Oman.

Sebelumnya, divisi EFT dari STS adalah Master Distributor untuk Hypercom, dan basis pelanggan di kawasan Timur Tengah telah sangat familiar dengan layanan eksepsional dan yang berorientasi pada masyarakat yang ditawarkan perusahaan ini. Telah menyediakan solusi pembayaran ini selama hampir dua puluh tahun, STS memiliki kapabilitas komprehensif yang mencakup terminal POS yang mandiri, PIN Pads, unattended terminals, dan perangkat jaringan transaksi.

Dengan markas regionalnya yang terletak di Dubai, Spire Payments MEA yang baru saja dibentuk akan menawarkan berbagai layanan terbaik di kelasnya seperti pengembangan piranti lunak, dukungan teknis, dan perbaikan demi meningkatkan kegiatan penjualan dan pemasaran. Kantor MEA ini juga akan dilengkapi dengan divisi pengembangan aplikasi POS dan fasilitas perbaikan terminal yang komprehensif di Yordania bersama dengan fasilitas pergudangan yang aman untuk seluruh konsumen Spire Payments di seluruh kawasan tersebut.

Ekspansi bisnis secara gegrafis ini semakin membuktikan program akuisisi strategis Spire Payment yang tengah berlangsung dan melengkapi berbagai kantor cabang regional lainnya yang telah terlebih dahulu berdiri di spanyol, Inggris, Skotlandia, Eropa Tengah dan Timur, dan Tiongkok. Dipadukan dengan solusi lini pembayaran SP Spire yang inovatif, langkah ini menjadi batu loncatan untuk memanfaatkan peluang bisnis di seluruh kawasan MEA (Timur Tengah dan Afrika) sekaligus menawarkan layanan berkualitas tinggi kepada para konsumen.

Brian Stobo, Managing Director Spire Payments MEA, menjelaskan, "Setelah bekerjasama dengan tim STS selama hampir 20 tahun, saya yakin ini adalah langkah tepat untuk melanjutkan perkembangan Spire Payments. Kami akan memanfaatkan keahlian, pengalaman, dan integritas tim STS guna menjamin pertumbuhan cepat Spire Payments di Timur Tengah dan Afrika."

Kazeem Aminaee, CEO dan Presiden Spire Payments, mengatakan, "Pengakuisisian ini adalah satu lagi langkah yang menentukan untuk mewujudkan strategi pembayaran global kami dan untuk mempercepat pertumbuhan pemasukan kami. STS dan Spire Payments akan bekerjasama untuk menjamin kontinuitas pelayanan kami dengan berbagai instalasi dan platform yang sudah ada untuk merangkul lebih banyak konsumen baru. Kami melihat MEA sebagai salah satu kawasan paling berpotensi untuk pertumbuhan dan inovasi dan hari ini adalah hari yang sangat bersejarah baik bagi STS maupun Spire."

Aiman E. Mazahreh, CEO dan salah satu Pendiri STS, menambahkan, "Hal ini adalah salah satu pencapaian terbesar di dalam sejarah berdirinya STS dan akan dibangun di atas pengalaman kami yang sangat lama di kawasan ini. Langkah ini nantinya akan memperkuat layanan kami untuk mendukung konsumen yang jauh lebih banyak dari sebelumnya dengan tujuan untuk menjadi pemimpin pasar MEA yang memiliki pangsa pasar terbesar. Tim yang merupakan gabungan dari kedua instansi akan menjamin manfaat dan nilai bagi para konsumen kami melalui beragam teknologi paling mutakhir dan layanan berkelas dunia."

Tentang Spire PaymentsTransaction.Interaction.ConvergenceDi dalam sektor teknologi yang terkonvergensi dimana perdagangan elektronik, M-Dagang, dan jejaring sosial sangat erat kaitannya dengan pembayaran elektronik tradisional, Spire Payments menerapkan keahlian dan pengalamannya selama 30 tahun untuk menyediakan perangkat dan solusi yang inovatif, sangat aman, dan berorientasi masa depan yang mewujudkan transaksi pembayaran yang mulus yang berorientasikan pada pengalaman pengguna yang interaktif dan bermanfaat. Spire Payments, penyedia solusi POS asal Eropa yang tumbuh dengan sangat pesat, adalah salah satu pelopor solusi pembayaran elektronik aman terbesar yang berkelas dunia - mulai dari solusi pembayaran tetap, portabel, dan seluler hingga PIN pads dan unattended terminals untuk pengintegrasian dengan sistem registrasi tunai dan kios swaalayan.

Dengan melayani segmen pasar mulai dari industri finansial dan ritel hingga perhotelan dan transportasi, melalui kantor-kantornya di Spanyol, Rep. Ceko, Rusia, Dubai, dan Hong Kong, Spire Payments akan selalu menjadi yang terdepan di dalam perkembangan solusi pembayaran elektronik.

Kontak

SkyParlour PR + Marketing

Matthew Pears

M: +44 (0) 7718 190643

E: matthew@skyparlour.com

atau

Spire Payments Director, Technical Communications

Nigel Dean

M: +44 (0) 7876 883730

E: nigel.dean@spirepayments.com

Sumber: Spire Payments

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.