Aliansi Solusi eLTE Huawei Meningkatkan Pentingnya Evolusi Perusahaan Jangka Panjang untuk Industri yang Terhubung Lebih Baik

id Aliansi Solusi eLTE Huawei Meningkatkan Pentingnya Evolusi Perusahaan Jangka Panjang untuk Industri yang Terhubung Lebih Baik

SHANGHAI, 24 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Huawei hari ini menggelar KTT Aliansi Solusi eLTE keduanya di Shanghai dengan tema "eLTE for Better Connected Industries". Aliansi Solusi eLTE, yang didirikan oleh Huawei pada Februari 2014, meningkatkan penerapan teknologi LTE profesional di seluruh industri. KTT ini mengumpulkan sekitar 300 ahli termasuk perwakilan dari organisasi industri yang mengkhususkan dalam standar trunking, analis, mitra industri dan perwakilan pelanggan dari Tiongkok dan di seluruh dunia.

Bapak David Wang, Presiden Wireless Product Line, Products and Solutions, Huawei, membuka KTT dengan pidato utama bertajuk Openness, Cooperation and Win-win - eLTE for Better Connected Industries. "Huawei percaya bahwa teknologi 4G LTE adalah teknologi yang ideal untuk industri vertikal yang mengadopsi broadband mobile," kata Bapak Wang. "Melalui penawaran dukungan multi-frekuensi dan arsitektur terbuka, solusi trunking broadband eLTE Huawei telah diterapkan pada banyak industri dan proyek di seluruh dunia, dengan membantu membangun dunia yang terhubung lebih baik. Huawei akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk mengembangkan solusi inovatif dan melakukan strategi pemasaran bersama guna menumbuhkan ekosistem industri yang mendukung."

Sebanyak 26 anggota baru yang bergabung dengan Aliansi Solusi eLTE pada KTT tahun ini termasuk perusahaan terkemuka dalam industri seperti China Railway Eryuan Engineering Group Co. Ltd, Casco Signal Ltd., Getac (Su Zhou) Mobile Ltd., dan O3b Networks. Total anggota Aliansi Solusi eLTE pada KTT tersebut mencapai 56 perusahaan.

Mengenai pentingnya kemitraan industri, Bapak Patrick Zhang, Presiden Marketing and Solutions, Products and Solutions Department, Huawei, berkata, "Selama lima tahun ke depan, Huawei berharap dapat bekerja sama dengan mitranya dan seluruh ekosistem teknologi perusahaan guna menciptakan peluang pasar senilai 10 miliar dolar dalam eLTE. Untuk mencapai target ini, Huawei akan mendukung para mitra dengan memberi mereka alat pengembangan perangkat lunak perusahaan - enterprise software development kit (eSDK), dukungan pengembangan daring, kerjasama laboratorium terbuka, pemasaran bersama dan rencana insentif penjualan - sales incentive plan (SIP) yang mencakup diskon tunai kepada pada mitra."

Bapak Miao Wei, Deputy General Manager, Nanjing Commway Wireless Network, berkata, "Nanjing Commway Wireless Network dan Huawei menyebarkan sistem trunking broadband digital multimedia berbasis eLTE pertama di dunia di Nanjing yang meliputi wilayah metropolitan kota itu pada 2013. Pada Agustus 2014, solusi eLTE Huawei memberikan serangkaian layanan berkinerja tinggi pada Summer Youth Olympic Games di Nanjing. Ke depannya, Nanjing Commway akan terus bekerja sama dengan Huawei untuk mengembangkan layanan baru berdasarkan jaringan eLTE yang sudah ada di kota Nanjing untuk mendukung layanan publik pemerintah dan manajemen sehari-hari."

Pada akhir kuartal ketiga (Q3) 2014, Huawei menandatangani 66 kontrak jaringan LTE yang didedikasikan untuk industri dan menyebarkan 20 jaringan komersial berbasis eLTE yang didedikasikan untuk industri. Selain itu, Huawei telah memainkan peran penting dalam menentukan standar trunking broadband global. Sejak 2010, sebanyak 546 proposal Huawei telah diterima oleh standar inti 3GPP LTE. Dengan 25% dari total proposal diterima di seluruh dunia, Huawei memimpin industri ICT dengan proposal standar inti 3GPP LTE yang paling banyak diterima.

Solusi eLTE Huawei selaras dengan standar Broadband Trunking Communication (B-TrunC) berbasis LTE, yang diadopsi pada 11 November oleh Sektor Komunikasi Radio International Telecommunication Union (ITU-R) guna mendukung inisiatif Public Protection and Disaster Relief (PPDR)-nya. Di Tiongkok, Huawei juga menyebarkan solusi eLTE standar B-TrunC sebagai bagian dari proyek e-Government Nanjing dan Tianjin.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KTT Aliansi Solusi eLTE 2014, silakan kunjungi:

http://enterprise.huawei.com/topic/elte_summit_2014_en/index.html

-Selesai-

Tentang HuaweiHuawei adalah penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi - information and communications technology (ICT) global terkemuka dengan visi untuk memperkaya hidup melalui komunikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Huawei daring: www.huawei.com

Kontak Media

Selina Xing

Tel: +86-755-8924-7615

Email: xingziyue@huawei.com