Quintiles Dinobatkan sebagai Tempat Kerja Terbaik di Korea Selatan

id Quintiles Dinobatkan sebagai Tempat Kerja Terbaik di Korea Selatan

Quintiles Korea dianugerahi penghargaan tinggi ini oleh Great Place to Work Institute di tahun pertamanya mengikuti ajang iniSEOUL, Korea Selatan (ANTARA/BUSINESS WIRE) -- Quintiles hari ini mengumumkan kalau perusahaan ini dinobatkan sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik di Korea Selatan oleh Great Place to Work Institute. Penghargaan ini adalah yang pertama bagi Quintiles Korea - penghargaan ini menambah pencapaian yang juga telah diperoleh oleh sejumlah cabang Quintiles di seluruh dunia yang mendapatkan penghargaan dari Great Place to Work Institute.

Quintiles Korea adalah pemenang "Penghargaan Tinggi" - level penghargaan tertinggi - mengalahkan lebih dari 100 perusahaan terkemuka di Korsel yang turut berpartisipasi di dalam ajang ini. Ranking tahunan dari Great Place to Work Institute adalah studi kultur keorganisasian yang komprehensif dan juga merupakan studi terbesar dan paling diakui di dunia yang menyoroti keunggulan tempat kerja dan praktik manajemen karyawan.

MiSook Hyun, GM Quintiles Korea, mengatkan, "Penghargaan ini membuktikan kerja keras kami untuk menciptakan perusahaan yang dipercaya oleh karyawannya dan memperhatikan kesejahteraan mereka. Penghargaan ini merupakan penghormatan tinggi bagi kami dan membuktikan komitmen Quintiles terhadap karyawan-karyawan kami."

"Kami sungguh bangga terhadap tim kami di Korsel dan kinerja mereka demi meningkatkan kepuasan konsumen. Sungguh membanggakan untuk melihat kerja keras kami untuk menciptakan tempat kerja yang positif, produktif, dan kolaboratif diakui oleh melalui penganugerahan penghargaan ini."

Great Place to Work Institute meluncurkan daftar Best Companies to Work edisi pertama yang bekerjasama dengan majalah Fortune di AS dan Exame di Brasil lebih dari 20 tahun lalu. jangkauan Institut ini meliputi banyak tempat kerja hebat di hampir 50 negara.

Won Wook Ji, direktur eksekutif Great Place to Work Korea, mengatkan, "Kepercayaan karyawan tidak hanya sebatas kinerja tapi juga menjadi fondasi kesuksesan perusahaan. Perusahaan-perusahaan wajib untuk menciptakan lingkungan kerja yang dirancang untuk menjaga kepercayaan, kebanggaan, dan persaudaraan diantara para karyawannya, dan tentunya untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan para pelanggan."

"Oleh karenannya, sungguh tepat sekali Quintiles Korea dianugerahi penghargaan 2014 Great Place to Work. Tidak berlebihan rasanya jika saya bilang kalau masa depan ekonomi Korsel terletak pada perusahaan-perusahaan yang memiliki lingkungan kerja yang baik."

Tentang QuintilesQuintiles (NYSE: Q), salah satu perusahaan yang masuk dalam Fortune 500, adalah penyedia layanan pengembangan dan alihdaya biofarmasi komersial terbesar di dunia. Dengan mempekerjakan 32.000 karyawan yang tersebar di sekitar 100 negara, kami membantu mengembangkan atau memasarkan 100 produk obat-obatan terlaris di pasaran. Quintiles menawarkan produk dan layanan mendalam dan ekstensif serta keahlian terapetik, ilmiah dan analitik kami untuk membantu mengarahkan para konsumen kami di lanskap perawatan kesehatan guna mendapatkan solusi perawatan kesehatan yang efisien dan efektif. Informasi lebih lanjut tentang Quintiles, silakan kunjungi www.quintiles.com.

Klik disini untuk berlangganan Info Seluler Quintiles.

Kontak

Quintiles

Media Relations:

Jessie Lee, +65.8181.3805

jessie.lee@quintiles.com

atau

Investor Relations:

Karl Deonanan, +1-919-998-2789

InvestorRelations@quintiles.com

Source: Quintiles

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.