BNI Wilayah Padang Meriahkan Lomba Rangking 1 Untuk SMP dan SMA

id #BNI #ojk

BNI Wilayah Padang Meriahkan  Lomba Rangking 1 Untuk SMP dan SMA

Walikota Padang dan Kepala OJK Sumbar kumjungi stand BNI pada pameran industri jasa keuangan di GOR UNP. (b)

Padang (antara sumbar) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Wilayah Padang hadir dan turut support di acara Lomba Rangking Satu Untuk Siswa SMP dan SMA Se Kota Padang yang di adakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK ), sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia pendidikan dan pengatuhuan masyarakat tentang inkkusi keuangan melalui pameran jasa keuangan.

Bertempat di GOR UNP, Minggu, tampak antusias para siswa-siswi terbaik dari segenap sekolah SMP dan SMA se Kota Padang mengikuti Lomba Rangking Satu ini.

Stand BNI ramai dikunjungi oleh banyak peminat yang tertarik dengan beragam produk produk BNI khususnya perencanaan keuangan yang menjadi salah satu andalan BNI.

Salah satu pengunjung yang special mampir ke stand BNI adalah Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Kepala OJK Sumbar Darwisman yang menyambut baik.

Terkesan dengan antusias pengunjung dan dekorasi stand serta keramahan petugas BNI yang siap melayani setiap pertanyaan pengunjung yang datang.

CEO BNI Wilayah Padang, Rahmad Hidayat ditemui dikesempatan berbeda menyampaikan beragam produk BNI terkait perencanaan keuangan adalah salah satu bentuk pilihan terbaik terutama bagi orang tua yang menginginkan anak -anak nya mendapatkan pendidikan terbaik dimasa mendatang.

Rahmad Hidayat mengimbau masyarakat agar peduli dan merencanakan sedari dini mulai dari sekarang.

Beragam produk perencanaan keuangan dari BNI seperti Tapenas yaitu Tabungan Perencanaan Masa Depan yang bisa menjadi pilihan dengan setoran mulai dari hanya Rp 100.000.,- perbulan khusus untuk pelajar.

Di BNI juga bisa membuka simpanan pelajar (Simpel) yang bisa dijadikan tempat menabung dan berhemat.



Di acara Lomba Rangking 1 untuk siswa SMP dan SMA, BNI turut berpartisipasi memberikan hadiah kepada masing-masing para pemenang juara satu berupa sepeda.

"Ayo segera ke BNI, dan mulailah perencanaan keuangan Sedari Dini. BNI siap membantu perencanaan keuangam amda untuk masa depan yang lebih cerah dan tertata," imbaunya.***