Ingin Tiket Gratis Laga Semen Padang Vs Perseru? Ini Syaratnya

id Semen Padang FC

Arsip - Suporter memberikan dukungan pada pemain Semen Padang FC, saat pertandingan lanjutan babak 16 besar piala Asian Football Confederation (AFC) Cup 2013, di lapangan olah raga. Haji. (FOTO ANTARA/Arif Pribadi/2013)

Padang, (Antara Sumbar) - Panitia Pertandingan Semen Padang menggratiskan tiket tribun terbuka bagi suporter yang menggunakan baju atau kaos berwarna merah saat laga Semen Padang menghadapi Perseru Serui di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (28/10) 2017.

"Tiket gratis diberikan kepada penonton yang menggunakan baju merah," kata Ketua panitia pertandingan Semen Padang Athari Adhi di Padang, Senin.

Sedangkan penonton yang tidak menggunakan baju merah di laga itu diwajibkan membeli tiket pertandingan sebesar Rp5 ribu per tiket
"Seluruh tiket itu tersebut untuk di tribun Utara, Selatan dan Timur. Sedangkan untuk tribun Barat atau tribun tertutup harga tiket seperti biasa yakni Rp100 ribu per tiket," jelasnya.

Hal ini merupakan sebuah gebrakan untuk memerahkan stadion dalam laga penentuan bagi Semen Padang lolos dari zona degradasi
Untuk teknis pelaksanaan nanti, pihaknya akan terlebih dahulu membicarakan dengan rekan-rekannya. Apakah tiket itu dibeli di loket yang telah disediakan atau ditukarkan di pintu-pintu masuk stadion
Terkait kerugian yang akan diterima panitia, ia mengatakan kerugian telah diterima panitia sejak awal putaran kedua. Ketika penampilan tim menurun, jumlah penonton yang datang ke stadion juga turun drastis.

Saat ini tim butuh dukungan dari seluruh pihak terutama suporter dan penonton yang datang ke lapangan.

"Inilah kebijakan yang kita ambil untuk menyelamatkan tim kita dari degradasi dan menbangkitkan semangat pemain ketika berlaga di kandang," ujarnya.

Sementara Koordinator Suporter Semen Padang Footbal Club (SPFC) Haria Fahero bersyukur dengan kebijakan yang diambil oleh manajemen.

"Harapan suporter untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi dapat terwujud melalui regulasi ini," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar