Bertetangga, Wabup dan Pimpinan DPRD HUT Kabupaten Bungo

id #Bungo #dharmasraya

Bertetangga, Wabup dan Pimpinan DPRD HUT Kabupaten Bungo

Wakil Bupati Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat Amrizal Dt Rajo Medan bersama Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Maas turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada momentum peringatan hari jadi kabupaten tetangga itu yang ke-52. (c)

Pulau Punjung (Antara Sumbar) Wakil Bupati Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat Amrizal Dt Rajo Medan bersama Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Maas turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada momentum peringatan hari jadi kabupaten tetangga itu yang ke-52.

"Kehadiran kami ke Kabupaten Bungo selain menghadiri acara serimoni HUT Bungo, juga dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten tetangga," ungkap Wabup Amrizal baru-baru ini.

Wabup berharap dengan kedatangannya dapat melihat perkembangan di segala bidang di Kabupaten Bungo, sehingga kalau ada yang dapat dikembangkan bisa dicontoh atau dapat mendorong kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya kedepannya.

"Semoga jalinan tali silaturrahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Baik itu Kabupaten Bungo maupun Kabupaten Dharmasraya," ujarnya.***