KORPRI Tak Jalan Sendiri, Emban Amanah Secara Baik

id #Korpri #Dharmasraya

KORPRI Tak Jalan Sendiri, Emban Amanah Secara Baik

Suasana pelantikan Pengurus Korpri Dharmasaraya. (c)



Pulau Punjung (antara sumbar) Dewan Pengurus Unit KORPRI Perangkat Daerah se Kabupaten Dharmasraya Periode 2017-2021 resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KORPRI Kabupaten Dharmasraya Adlisman.

Turut hadir dalam acara pengukuhan di Gedung Auditorium, Kamis, perwakilan DPD KORPRI Provinsi Sumatera Barat, Abdul Hamid, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Anggota KORPRI se Kabupaten Dharmasraya.

Adlisman, mewakili Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pada kesempatan itu menyampaikan selamat dan apresiasi kepada jajaran dewan pengurus unit KORPRI Perangkat Daerah se Dhamasraya yang baru saja dilantik.

Pelantikan itu, kata dia, menunjukkan bahwa DPD KORPRI Kabupaten Dharmasraya tidak berjalan sendirian. Pengurus KORPRI juga ada di tiap-tiap perangkat daerah untuk berperan dalam menjalankan program kerja KORPRI.

Maka dari itu, kata dia, pengurus yang baru saja dilantik diharapkan betul-betul dapat mengabdikan diri dan menjalankan dengan baik setiap program dan kegiatan yang telah ditetapkan.

Selain itu, pengurus KORPRI diharapkan amanah dalam menjalan tugas, sentra memberikan konstribusi yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

Usai pengukuhan, acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai program kerja KORPI, yang menghadirkan narasumber dari Dewan Pengurus Nasional KORPRI.***