BNI Gandeng PDAM Pasaman Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

id #BNI Kerja Sama #BNI-PDAM Pelanggan

BNI Gandeng PDAM Pasaman Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

Pemimpin Cabang BNI Bukittinggi Faizal Isnaeni (kiri) yang didampingi oleh Yovial selaku Pemimpin BNI KCP Lubuk Sikaping mendatangani nota kerja sama dengan Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti (kanan) yang turut didampingi Kepala Bagian Keuangan Ondaria. J, Bsc.(doc) (b)

Pasaman (antara sumbar) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah Lubuk Sikaping dan sekitarnya, BNI menginisiasi kerja sama dengan badan-badan pemerintahan, salah satunya dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pasaman yang memiliki 15.929 pelanggan yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasaman.

Kerja sama yang dilaksanakan dalam bentuk pembayaran PDAM bisa dilaksanakan melalui ATM BNI, dan PDAM Pasaman memiliki 10 outlet yang tersebar di masing-masing kecamatan di Kabupaten Pasaman, sehingga pembayaran tagihan PDAM sudah bisa secara online.

Kerja sama ini disambut baik oleh pihak PDAM Pasaman, sehingga dengan dimulainya kemitraan tersebut masyarakat Pasaman semakin mudah untuk membayar tagihan PDAM. Masyarakat setempat tidak perlu antre di loket pembayaran tagihan PDAM, cukup lewat ATM BNI dan urusan tagihan sudah beres.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PDAM Pasaman dengan BNI Cabang Bukittinggi dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2017 di Lubuk Sikaping.

Penanda tanganan kerja sama tersebut yang dihadiri oleh pemimpin Cabang BNI Bukittinggi Faizal Isnaeni yang didampingi oleh Yovial selaku pemimpin BNI KCP Lubuk Sikaping.

Sedangkan dari PDAM Pasaman yang diwakili oleh Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti yang didampingi Ondaria. J, Bsc selaku kepala bagian keuangan PDAM Pasaman.

"Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini merupakan salah satu bentuk layanan BNI langsung kepada masyarakat. Masyarakat dapat melakukan pembayaran dari ATM BNI dimana saja," ujar Faizal Isnaeni.

Pimpinan Cabang BNI Bukittinggi itu mengharapkan kedepannya pembayaran tagihan ini dapat dilakukan melalui Agen46 yang tersebar sampai kepelosok. Selain itu, Agen46 juga bisa melayani transaksi perbankan lainnya, ungkap Faizal.



Sementara itu Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti mengatakan, semoga dengan telah terjalinnya kerja sama mulai saat ini masyarakat semakin mudah dalam membayar tagihan airnya.

Hal kerja sama antara BNI Cabang Bukittinggi dengan PDAM Pasaman ini selalu di jaga dan untuk kedepannya kerja sama ini akan lebih ditingkatkan lagi, ujarnya (*)