Aguero Terlibat Kecelakaan di Belanda

id Sergio Aguero

London, (Antara Sumbar) - Penyerang Manchester City Sergio Aguero terlibat dalam kecelakaan di Belanda. Kondisinya akan dinilai oleh para dokter klub ketika ia kembali pada Jumat.

"(Kondisi) Sergio Aguero akan dinilai oleh dokter-dokter klub pada hari ini setelah ia terlibat dalam kecelakaan di jalanan pada Kamis," kata Manchester City di situs resmi mereka (www.mancity.com).

"Penyerang City itu berada di Belanda pada hari liburnya dan mengalami beberapa cedera. Ia akan kembali ke Manchester pagi ini dan statusnya akan diperiksa menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea besok."

Laporan-laporan awal di media Argentina mengatakan Aguero, yang telah mengoleksi enam gol dari enam penampilan di liga musim ini, bepergian ke Amsterdam untuk menyaksikan konser. Taksi yang ditumpanginya menubruk tiang.

Melalui Twitter, klub pertama Aguero, Independiente di Argentina, mengatakan, "Pemulihan yang cepat dan kuat. Segenap Independiente bersama Anda di masa sulit ini."

Manchester City, yang merupakan pemuncak klasemen Liga Inggris, akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu.

Klub itu telah dihantam pelbagai masalah cedera pada pekan ini ketika hasil pemindaian memperlihatkan bahwa bek internasional Prancis Benjamin Mendy mengalami kerusakan ligamen ikat pada lutut kanannya dan berpeluang absen selama beberapa bulan. (*)