BRI Meluncurkan Kartu Kredit Khusus Keluarga Muda

id BRI Sumbar

BRI Meluncurkan Kartu Kredit Khusus Keluarga Muda

Wakil Kepala Kantor Wilayah BRI Padang Hery Santoso (tengah baris depan ) bersama mitra usai peluncuran kartu kredit BRI Easy Card di Padang, (25/9). (ANTARA SUMBAR/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (Antara Sumbar) - Bank Rakyat Indonesia Wilayah Sumatera Barat meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card yang diperuntukan bagi keluarga muda untuk memudahkan transaksi sehari-hari di Padang, Senin.

"BRI Easy Card merupakan kartu kredit yang dikhususkan bagi mereka yang memiliki rentang usia 25 tahun hingga 45 tahun dengan sejumlah kemudahan dan fasilitas," kata Wakil Kepala Kantor Wilayah BRI Padang Hery Santoso di Padang, Senin.

Ia menjelaskan salah satu keuntungan bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI Easy Card adalah pengguna mendapatkan cashback atau pengembalian uang dari setiap transaksi.

Hery menuturkan pengembalian yang diperoleh nasabah pengguna kartu BRI Easy Card adalah mendapatkan cashback satu persen tiap melakukan tarikan tunai di ATM.

"Lalu dua persen untuk setiap transaksi di pasar swalayan dan mini market di daerah itu, dantiga persen untuk transaksi gesek di SPBU," kata dia.

Fasilitas tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial untuk bertransaksi belanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Ia menambahkan kartu terbaru ini merupakan bentuk kemitraan BRI dan Mastercard untuk menyediakan pengalaman pembayaran yang lebih baik, aman dan praktis kepada nasabah BRI.

"Kartu BRI Easy Card merupakan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna dalam berbelanja keperluan sehari-hari dan membeli bahan bakar kendaraan," katanya.

Selain itu dengan berbagai kelebihan yang dimiliki kami yakin produk ini akan memberikan pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah, lanjut dia.

Sementara itu, pengguna kartu kredit BRI sebelumnya, baik itu silver maupun gold yang sudah habis masa berlakunya bisa diganti dengan kartu terbaru.

Begitu juga untuk pemegang kartu kredit silver dan gold yang belum habis masa berlakunya bisa mengajukan perubahan menjadi kartu kredit BRI Easy Card. (*)