Senin, 25 September 2017 - 5 Muharram 1439 H

Bhayangkara Optimistis Mengalahkan Semen Padang di Padang

(FOTO ANTARA/Arif Pribadi)
Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Bhayangkara FC optimistis mengalahkan Semen Padang di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Jumat (15/9).

"Dalam setiap pertandingan, kami selalu menargetkan kemenangan. Saya tidak ingin hasil imbang apalagi kalah sehingga kami dapat bercokol di puncak klasemen," kata pelatih kepala Bhayangkara FC Simon Mcmenemy di Padang, Kamis.

Menurutnya, pada pertandingan menghadapi Semen Padang nanti sama seperti laga-laga lainnya dalam kompetisi Liga 1 2017.

Ia mengemukakan anak-anak asuhnya dapat meraih kemenangan dalam laga nanti dengan cara memperlihatkan permainan yang pantang menyerah.

Simon mengatakan saat ini timnya berada di puncak klasemen namun hal itu tidak akan membebani dirinya dan para pemain menjalani laga ini.

"Kita tidak merasa tertekan untuk memenangkan kompetisi ini, target yang diberikan manajemen adalah peringkat lima. Sedangkan target kita pribadi adalah meraih peringkat ketiga di akhir musim nanti," ujar dia.

Terkait tim tamu, ia menilai tim Semen Padang merupakan tim yang bagus dengan pemain berkualitas.

"Lini tengah dan depan mereka sangat berkualitas seperti Vendry Mofu dan Marcel Sacramento. Seharusnya mereka meraih hasil yang lebih dengan pemain tersebut," kata dia.

Sementara pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan dalam laga nanti para pemainnya akan menampilkan permainan terbaik mereka.

"Anak-anak dalam kondisi mental yang bagus dan siap bertanding. Semoga dalam laga nanti kita dapat menggagalkan harapan Bhayangkara FC," katanya. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga