Rabu, 20 September 2017 - 29 Zulhijjah 1438 H

Semen Padang Antisipasi Kecepatan Bhayangkara FC

Nil Maizar. (Antara)
Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang mengantisipasi kecepatan yang dimiliki tim Bhayangkara FC yang akan mereka hadapi dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion GOR H Agus Salim pada Jumat (15/9) 2017.

"Mereka memiliki pemain-pemain dengan kecepatan yang bagus seperti Ilham Udin serta pemain asing mereka Ilija Spasojevic," kata pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar di Padang, Rabu.

Menurut dia timnya telah mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi kecepatan yang dimiliki oleh tim yang dilatih mantan Pelatih Timnas Filipina Simon McManemy.

"Kita sudah pelajari pola permainan mereka dan kita akan antisipasi permainan Bhayangkara agar dapat memenangkan pertandingan di laga kandang nanti," katanya.

Nil Maizar menilia Bhayangkara United merupakan tim yang bagus, hal ini dibuktikan dengan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2017.

"Kita tetap waspada karena segala kemungkinan dapat terjadi namun target kita dalam laga ini adalah memenangkan pertandingan di hadapan seluruh pecinta Semen Padang," kata dia berharap

Manajer tim Semen Padang Win Benardino mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan momen kebangkitan karena hasil minor yang diraih tim dalam dua laga kandang sebelumnya.

Namun ketika bertanding melawan Persib Bandung di laga tandang, para pemain mampu menampilkan permainan pantang menyerah sehingga dapat meraih hasil yang cukup bagus.

"Motivasi ini yang harus dimiliki oleh setiap pemain agar menampilkan permainan terbaik mereka dalam setiap laga dalam kompetisi ini sehingga kita dapat meraih hasil yang maksimal," kata Win.

Dirinya berharap dalam laga nanti tim dapat meraih tiga poin dari laga ini apalagi ini merupakan pertandingan ini digelar di Stadion GOR H Agus Salim.

"Kita berharap mereka dapat tampil lebih baik, bermain pantang menyerah dan dapat memberikan kemenangan dalam laga nanti," katanya. (*)


Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Joko Nugroho
         Sawahlunto, kota kecil yang berjarak sekitar 80 kilometer dari Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ...
Baca Juga