Service Terbaik, BNI Wilayah Padang Raih Penghargaan SEA 2017

id #BNI Wilayah Padang #Raih penghargaan

Service Terbaik, BNI Wilayah Padang Raih Penghargaan SEA 2017

CEO BNI Wilayah Padang yang diwakili oleh Head Network & Services Iwan Affandi (kanan) menerima perhargaan yang diserahkan langsung Chief Operations Mark Plus Institute Ardhie Ridwansyah. (c)

Padang, (antarasumbar) BNI Wilayah Padang sebagai Bank Konventional terus memberikan pelayanan terbaik terhadap nasabah, sehingga berbuah dengan meraih penghargaan di Service Excelence Award (SEA) 2017 yang diadakan oleh Mark Plus Institute.

Penghargaan ini diraih oleh BNI Wilayah Padang dengan Service Terbaik Kategori Silver untuk Bank Buku IV, penyerahan berlangsung di salah satu hotel di Kota Padang, beberapa waktu lalu.

CEO BNI Wilayah Padang yang diwakili oleh Head Network & Services BNI Wilayah Iwan Affandi menerima perhargaan tersebut yang diserahkan langsung Oleh Chief Operations Mark Plus Institute Ardhie Ridwansyah.

Acara dilanjutkan dengan seminar Wow Service dengan tema Service Power From Wow To Know , dimana Head Of Network And Services BNI Wilayah Padang Iwan Affandi menjadi panelis.

Seminar yang dimoderatori oleh Ardhie Ridwansyah ini banyak menyorot bagaimana Key Sucses BNI bertahan sebagai local champion di Kota Padang. Serta kesiapan BNI menghadapi layanan di era digitalisasi saat ini.

Penghargaan ini adalah penghargaan ketiga yang diterima BNI Wilayah Padang untuk Wow Service Kota Padang.

CEO BNI Wilayah Padang Rahmad Hidayat yang ditemui dikesempatan berbeda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Padang yang telah memilih BNI serta nasabah BNI yang telah menjadikan BNI sebagai Bank Pilihan Utama.



Rahmad Hidayat juga menyampaikan bahwa perhargaan ini juga menjadi pemacu semangat bagi segenap pegawai BNI khusus nya frontliner untuk selalu meningkatkan layanan, kompetensi petugas serta perbaikan disegala bidang.

Seiring dengan era digitalisasi dan digiNation yang sedang digaung gaungkan, Rahmad Hidayat berharap semua petugas frontliner hingga pemimpin Cabang berkomitmen memberikan layanan prima yang penuh solusi untuk kebutuhan nasabah. ***