Semen Padang Unggul Sementara 1-0 Atas Bali United

id Semen Padang FC

(FOTO ANTARA/Arif Pribadi)

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang FC unggul dengan skor 1-0 menghadapi Bali United pada babak pertama dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis malam.

Gol pertama Semen Padang dicetak oleh Marcel Sacramento melalui titik putih pada menit ke-45. Keputusan penalti itu diambil oleh wasit Spartak Danilenko setelah melihat pemain belakang Bali United menghalau bola dengan tangannya.

Awal pertandingan kedua bermain dalam tempo lambat dan terlihat berhati-hati dalam membuka pertahanan lawan. Kesebelasan Semen Padang yang dimotori Marcel Sacramento, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak dan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC Muchlis Hadi Ning masih belum mampu membuka pertahanan Bali United.

Sementara Bali United bertahan menghadapi gempuran tim berjuluk "Kabau Sirah" dan sesekali melakukan serangan balik. Mereka sesekali melakukan serangan balik melalui gelandang mereka Marcos Flores, Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius.

Pelatih kepala Bali United Widodo C Putro mengganti Miftahul Hamdi dengan I Nyoman Sukarja pada menit ke-21 untuk meningkatkan intensitas serangan terhadap tim tuan rumah.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama tusukan Muchlish ke dalam kotak penalti Bali United terpaksa dihalau pemain bertahan mereka dengan tangannya. Wasit langsung menunjuk titik putih dan amrcel Sacramento berhasil memasukkan bola ke gawang I Made Wardana pada menit ke-45.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama berbunyi Semen Padang masih unggul atas tim Bali United dengan skor 1-0.

Susunan pemain Semen Padang : GK Jandia Eka Putra, BK Agung Prasetyo, Cassio Francisco, Henky Ardiles (C), Novan Setya, TG Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, DP Marcel Sacramento dan Muchlish Hadi Ning.

Susunan pemain Bali United : GK I Made Wardana, BK Ngurah Wahyu Trisnajaya, Agus Nova, Dias Angga Putra, Fadil (C), TG Taufiq, Irfan Bachdim, Marcos Flores, Miftahul Hamdi dan Sylvano Comvalius. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar